Santai

Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 10

Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 10

MOMSMONEY.ID - Link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 10 sub Indo atau subtitle Indonesia, cek sekarang.

Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 10 sub Indo tersedia di platform streaming yang legal dan resmi.

Mulai dari iQIYI, Vidio, Netflix, hingga Prime Video. Sementara di Bstation/Bilibili menyusul mulai hari ini (12/6) pukul 10:00 WIB.

Moms, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 10 sudah rilis, lo. 

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 10 sub Indo tayang mulai hari Minggu, 11 Juni 2023 di beberapa platform streaming yang legal dan resmi.

Bagi Anda yang hendak nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 10 sub Indo gratis, nanti juga bakal tersedia di Bstation/Bilbili pada pukul 10:00 WIB hari ini juga.

Bicara soal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode terbaru, kali ini giliran Love Hashira atau Hashira Cinta Mitsuri Kanroji menjadi pusat perhatian. 

Hashira yang memiliki pedang unik ini bakal melawan Zohakuten setelah menyelamatkan Tanjiro dan kawan-kawan.

Baca Juga: Cara Nonton One Piece Film Red yang Legal, Link Resmi Tersedia di Bstation/Bilibili

Link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 10 Sub Indo:

  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 10 (Bstation/Bilibili - update pukul 10:00 WIB): https://www.bilibili.tv/id/play/2079053?bstar_from=bstar-web.anime-tab.for-you.all
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 10 (iQIYI): https://www.iq.com/play/demon-slayer-kimetsu-no-yaiba-swordsmith-village-arc-episode-10-1kj7kxf6s0o?lang=id_id
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 10 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7532219-ep-10-kanroji-mitsuri-sang-hashira-cinta
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 10 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/0NF8GH9L2O2LKPOO7E6YSRFKJD/ref=atv_dp_season_select_s4
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 10 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81091393

Cara nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 10 sub Indo cukup mudah. Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas.

Kebanyakan platform di atas mengharuskan pengguna berlangganan atau mengaktifkan Premium agar bisa menyaksikan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode terbaru.

Maka dari itu, pastikan Anda telah berlangganan akun Premium agar tidak terlewat dan bisa nonton keseruan Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc.

Jangan lupa gunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah serta pilih resolusi video tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Sebagai pengantar sebelum nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 10 sub Indo, yuk, simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 9

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 10

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 10

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 10 berjudul Love Hashira Mitsuri Kanroji.

Dilansir dari situs resmi demonslayer-anime.com, berikut ini deskripsi sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 10.

Tanjiro, Nezuko, dan Genya sedang berjuang menghadapi pertempuran yang sulit melawan Zohakuten dan lima naga kayu. Mereka dipaksa untuk bertarung secara defensif melawan naga kayu menggunakan kekuatan iblis empat emosi.

Dalam kondisi yang semakin terpojok, Tanjiro dilahap oleh naga tersebut. Di saat Tanjiro yang hampir menemui ajalnya, Mitsuri tiba di waktu yang tepat.

Dengan senjatanya yang lentur, kedatangan Mitsuri mencabik-cabik salah satu naga kayu tersebut dan menyelamatkan Tanjiro, Nezuko dan Genya.

Akhir kata, selamat nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 10 sub Indo yang link resmi dan legal dapat Anda kunjungi lewat salah satu platform di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News