Santai

Lengkapi Pilihan Sepatu, Skechers Memperluas Ruang Tokonya di Senayan City Mall

Lengkapi Pilihan Sepatu, Skechers Memperluas Ruang Tokonya di Senayan City Mall

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Jaringan toko sepatu Skechers memperluas dan mengubah tampilan tokonya di Senayan City Mall, Jakarta dan menjadi yang terbesar di Indonesia. Dengan tampilan baru yang segar dan ruang yang lebih luas, toko tersebut lebih lega dan lebih banyak pilihan sehingga memudahkan pengunjung belanja.

"Masyarakat Indonesia suka gaya yang beragam dan sepatu yang nyaman seperti Skechers," kata Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa dalam siaran pers, Jumat (21/4).

Maria menambahkan, Senayan City Mall adalah salah satu tempat belanja favorit di Indonesia, dan dengan adanya toko Skechers yang lebih besar ini, pihaknya bisa menawarkan koleksi yang lebih banyak dan lengkap. “Kami menunjukkan komitmen kami terhadap gaya, kenyamanan, kualitas, dan inovasi dengan harga yang terjangkau," tambah Maria

Baca Juga: 10 Bunga yang Berubah Warna, Unik dan Ada Manfaatnya

Dengan luas lebih dari 600-meter persegi, toko ini dirancang dengan dekorasi modern khas Skechers, menampilkan tata letak yang nyaman dengan layar digital interaktif, tampilan bercahaya, dan pencahayaan yang keren. Ada juga area khusus Skechers Performance dan Skechers Apparel untuk menampung berbagai produk kami. Di area Skechers Performance, tersedia sepatu inovatif untuk lari dan juga basket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News