Santai

Lebih dari 4.000 Peserta Ramaikan Herbalife Run 2024, Promosikan Gaya Hidup Sehat

Lebih dari 4.000 Peserta Ramaikan Herbalife Run 2024, Promosikan Gaya Hidup Sehat

MOMSMONEY.ID - Herbalife, perusahaan kesehatan dan gaya hidup serta komunitas, Minggu (14/9) menggelar event lari Herbalife Run 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. 

Event lari ini sebagai bagian rangkaian Anniversary ke-26 Herbalife Indonesia, menandai 26 tahun upaya perusahaan dalam mempromosikan nutrisi yang baik dan gaya hidup aktif yang sehat di tanah air.

Direktur Kesehatan Usia Produktif dan Lanjut Usia Kementerian Kesehatan Vensya Sitohangmelakukan pelepasan pelari (flag off) pelari di kategori 5 bersama Director & General Manager Herbalife Indonesia Oktrianto Wahyu Jatmiko.

Lebih dari 4.000 peserta bergabung dalam Herbalife Run 2024 dari sejumlah komunitas lari dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Member Independen Herbalife, dan masyarakat umum. 

Selain itu, beberapa atlet yang Herbalife Indonesia sponsori antara lain Jauhari Johan, Chaidir Akbar, Andi Gumilang, Inge Prasetyo, dan Juphie Sembiring turut berpartisipasi dalam event ini.

Baca Juga: Intip yuk Perlengkapan yang Dibawa saat Lari Marathon

Oktrianto bilang, sejak pertama kali diselenggarakan pada 2012, total peserta yang berpartisipasi mencapai lebih dari 50.000 peserta. 

"Sebagai perusahaan kesehatan dan gaya hidup terkemuka, kami secara konsisten menjalankan inisiatif yang meningkatkan kesadaran akan pentingnya nutrisi sehat dan kebiasaan berolahraga, guna menginspirasi perubahan gaya hidup yang positif," katanya.

ICE BSD Tangerang dipilih sebagai tempat penyelenggaraan Herbalife Run 2024 karena memiliki akses yang lebih mudah dan berlokasi tidak jauh dari Ibu Kota Jakarta, serta memiliki fasilitas pendukung lainnya. 

Yang pasti, harapannya, para peserta mendapatkan pengalaman lari yang menyenangkan.

Setelah menyelesaikan lomba, peserta menerima medali Herbalife Run 2024. Mereka juga berkesempatan untuk mencoba produk terbaru Herbalife 24 RS PRO serta melakukan pengukuran indeks tubuh dan pemeriksaan fisik serta kesehatan di lokasi acara. 

Para peserta juga mengikuti sesi cardio dance, serta menikmati berbagai permainan seru, photo booth, musik live, dan hiburan lainnya yang disediakan sebagai bagian dari perayaan Anniversary ke-26 Herbalife Indonesia.

Selanjutnya: Generasi Baby Boomers Australia Pensiun dengan Tabungan yang Kurang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News