MOMSMONEY.ID - Menjelang festival belanja online 12.12, Lazada menyatakan kesiapan platform dengan strategi baru yang fokus pada brand, sekaligus menawarkan lebih banyak penawaran bernilai bagi konsumen di akhir tahun.
CEO Lazada Indonesia, Carlos Barrera, mengatakan pendekatan ini akan memberi keuntungan langsung bagi pembeli melalui kualitas produk yang tepercaya dan harga yang lebih kompetitif.
“Pendekatan yang kuat pada brand akan membuka akses ke harga yang lebih baik, penemuan produk yang lebih mudah, kualitas tepercaya, dan pengalaman berbelanja yang lebih relevan,” ujarnya Kamis (27/11).
Pembaruan platform berbasis AI juga menjadi salah satu penguatan jelang 12.12. Fitur AI membantu brand mengoptimalkan konten dan toko mereka, sementara konsumen menikmati rekomendasi produk yang lebih akurat serta navigasi yang lebih mudah di LazMall.
Commercial Director Lazada Indonesia, Nanang Ariswibowo, menambahkan bahwa peningkatan layanan dilakukan menyeluruh. “Lazada telah memperkuat seluruh platform, mulai dari klik pertama hingga pengiriman,” ujarnya.
Baca Juga: Diskon Tiket Kereta Sampai 60% Siap Hadir di KAI Expo 2025, Rute Mana Saja?
Untuk menyambut 12.12, Lazada memperluas dukungan pemasaran bagi brand, termasuk menyediakan subsidi voucher dan promosi tambahan selama festival belanja. Konsumen dapat menantikan penawaran besar dari brand resmi di LazMall, mulai dari kebutuhan rumah tangga, elektronik, hingga produk gaya hidup.
Program Keanggotaan Lazada (Lazada Membership) juga menjadi daya tarik tambahan, menawarkan keuntungan eksklusif yang membuat belanja lebih hemat, termasuk potongan harga hingga manfaat pengiriman.
Layanan pengiriman dan instalasi untuk produk besar seperti furnitur dan peralatan rumah tangga pun diperkuat melalui jaringan logistik Lazada, sehingga konsumen dapat berbelanja lebih nyaman saat 12.12 berlangsung.
Selanjutnya: Jadwal Syed Modi India International 2025, 3 Wakil Indonesia Berburu Tiket Semfinal
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News