AturUang

Layani Nasabah KPR, Bank Mandiri Gandeng APERSI Wujudkan KPR Subsidi dan Komersial

Layani Nasabah KPR, Bank Mandiri Gandeng APERSI Wujudkan KPR Subsidi dan Komersial

MOMSMONEY.ID – Buat Anda yang mau kredit rumah bisa tengok layanan kredit pemilikan rumah (KPR) dari Bank Mandiri. Saat ini, Bank Mandiri dan Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) bekerjasama untuk memperluas kepemilikan hunian bagi masyarakat.

Nah, kolaborasi ini menjadi upaya Bank Mandiri untuk memenuhi seluruh kebutuhan stakeholder, termasuk dalam hal ini terkait pembangunan properti dan fasilitas pembiayaan kredit perumahan. Dengan menggabungkan keahlian Bank Mandiri dan APERSI, kerjasama ini dirancang untuk menciptakan solusi inovatif dan berkelanjutan bagi masyarakat.

Alasan Bank Mandiri bekerjasama dengan APERSI, karena asosiasi pengembang ini punya lebih dari 3.500 pengembang dan 27 DPD yang tersebar di seluruh Indonesia. Kontribusi penyediaan dan penyaluran perumahan subsidi lewat APERSI yang mencapai 66 ribu unit di tahun 2023.

Baca Juga: BCA Expoversary, Bisa Kredit Kendaraan Tanpa Uang Muka

Nantinya, Bank Mandiri menyalurkan KPR untuk semua segmen KPR, baik itu kredit rumah subsidi maupun non-subsidi. Tanpa terkecuali pemenuhan kebutuhan rumah bersubsidi bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) melalui penyaluran KPR FLPP. Adapun, sepanjang tahun 2023 lalu Bank Mandiri telah menyalurkan 3.684 unit KPR berskema FLPP

Tertarik untuk ajukan KPR di Bank Mandiri?

Simak yuk moms, nasabah Bank Mandiri dapat memanfaatkan platform digital untuk melihat layanan KPR dan menghadirkan solusi kebutuhan transaksi bagi masyarakat melalui Super Apps Livin’ by Mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News