Santai

Kunjungi 5 Destinasi Wisata Ini Saat Liburan ke Eropa Timur

Kunjungi 5 Destinasi Wisata Ini Saat Liburan ke Eropa Timur

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai lupa kunjungi destinasi wisata populer ini saat sedang merencanakan liburan ke Eropa Timur, ya.

Eropa Timur adalah destinasi berlibur yang banyak diincar oleh turis Indonesia. Selain karena alamnya yang indah, banyak destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi di sana.

Jika punya rencana mengunjungi Eropa Timur, jangan lupa kunjungi beberapa destinasi wisata ini saat berkunjung ke sana, ya.

Baca Juga: Masukkan Daftar, 6 Destinasi Wisata Ini Wajib Dikunjungi saat Liburan Ke Australia

Praha

Negara yang ada di Eropa Timur ini wajib dimasukkan dalam daftar kunjungan saat berlibur. Saat mengunjungi Praha, jangan lupa mengunjungi Charles Bridge Prague yang merupakan jembatan ikon Praha.

Jembatan tertua di Praha ini dibangun pada tahun 1357 dan terbuat dari bebatuan. Jembatan ini juga menjadi penghubung antara Old Town dan Lesser Town yang melintasi sungai Vlatava. 

BMW Welt

Penggemar otomotif tentu wajib memasukkan destinasi ini dalam daftar kunjungan, ya. Bangunan dengan konsep futuristik ini dibangun sebagai showroom, museum, dan pusat pengiriman kendaraan BMW.

Tempat ini berlokasi di Munich, Jerman yang dikenal juga sebagai bangunan BMW yang multi fungsi dengan kemegahan tinggi.

Baca Juga: Shibuya Street dan 5 Destinasi Wisata Ini Wajib Dikunjungi saat Liburan ke Jepang

Gunung Schafberg

Ketika mengunjungi Austria, yang juga terletak di Eropa Timur, sempatkan untuk berkunjung ke gunung Schafberg. Menyajikan pemandangan alam yang indah gunung di Austria ini juga punya pemandangan yang tak kalah indah dari pegunungan di Swiss.

Gunung Schafberg berada di ketinggian 1783 meter di atas permukaan laut yang tentu cocok untuk yang ingin hiking. Selain itu ada juga wahana naik kereta wisata bagi yang ingin menikmati puncak gunung dengan mudah.

Cesky Krumlov

Cesky Krumlov adalah sebuah kota kecil yang terletak di Ceko. Kota yang ada di selatan Ceko ini terkenal akan keindahan bangunan klasiknya. Ada juga pemandangan kastil klasik yang dikelilingi oleh aliran air dari sungai Vlatava.

Selain Cesky Krumlov, kunjungi juga kota Karlovy Vary yang terkenal karena bangunan tua dan pemandian air panas di Ceko.  Kunjungi juga gereja St. Vitus Cathedral yang merupakan situs ziarah gereja terbesar di Ceko

Hungaria

Negara yang memiliki ibu kota di Budapest ini telah berdiri sejak tahun 896 M, bahkan telah ada sebelum Kerajaan Inggris. Hungaria merupakan negara yang memiliki biaya hidup relatif rendah dibanding dengan negara-negara di Eropa lainnya.

Negara ini tidak hanya populer dengan wisata sejarahnya, namun juga dengan wisata pemandian air panas. Beberapa tempat yang wajib dikunjungi ketika berkunjung ke Hungaria adalah Budapest, Szentendre, Visegrad, Danau Balaton, dan beragam perkebunan wine di Tokaj.

Nah, itulah tadi beberapa destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Eropa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News