Santai,

Kreativitas di Rumah Makin Hidup dengan Kampanye Inspirasi MR.DIY

Kreativitas di Rumah Makin Hidup dengan Kampanye Inspirasi MR.DIY

MOMSMONEY.ID - MR.DIY Indonesia kembali menggelar kampanye inspiratif bertajuk Inspirasi, Ada Aja Idenyayang mengajak masyarakat, khususnya keluarga Indonesia, untuk menemukan inspirasi dari hal-hal kecil sehari-hari. Kampanye ini menjadi wadah bagi pelanggan MR.DIY yang kreatif dan penuh ide untuk berbagi cerita sekaligus mendapatkan semangat baru dalam menjalani aktivitas rumah tangga dan usaha.

Ria Sutrisno, Head of Marketing MR.DIY Indonesia, menjelaskan bahwa inspirasi tidak harus datang dari hal yang besar atau menghebohkan.

"Banyak justru datang dari momen-momen sederhana, seperti pagi hari di rumah, jalan-jalan, atau bahkan dari produk-produk kami yang digunakan pelanggan dengan cara kreatif. Dari situ kami merasa perlu untuk terus menjaga semangat inspirasi itu dan berbagi dengan masyarakat Indonesia," ujarnya pada peluncuran kampanye Inspirasi, Ada Aja Idenya beberapa waktu lalu. 

Sebagai salah satu wajah kampanye, Donna Agnesia yang juga merupakan Brand Ambassador MR.DIY, berbagi pengalaman bagaimana inspirasi menjadi energi penting di tengah kesibukannya sebagai ibu dan profesional.

“Inspirasi itu penting banget. Kalau gak ada inspirasi, kreativitas kita bisa mandek dan aktivitas rumah jadi monoton. Aku suka cari ide baru, mulai dari bikin snack bareng anak sampai buat area seni kecil di rumah dengan bahan-bahan dari MR.DIY yang terjangkau dan berkualitas,” kata Donna pada kesempatan yang sama. 

Baca Juga: Ajak Keluarga Produktif, MR D.I.Y. Bikin Kampanye Inspirasi buat yang Ada Aja Idenya

Kampanye ini juga diramaikan dengan Bazaar Inspirasi yang digelar di empat kota besar yaitu  Bekasi, Semarang, Bandung, dan Surabaya. Acara ini bukan hanya menghadirkan promo hingga 33% untuk ribuan produk, tapi juga ruang workshop, games keluarga, serta cerita nyata dari pelanggan MR.DIY yang berhasil memanfaatkan produknya secara kreatif.

Ria menambahkan bahwa MR.DIY ingin menjadi tempat di mana masyarakat bisa menemukan solusi dan semangat baru.

"Melalui bazaar dan kampanye ini, semoga semakin banyak orang yang merasa terinspirasi untuk terus berkarya dari hal-hal kecil di sekitar mereka," ungkapnya. 

Kampanye Inspirasi Ada Aja Idé-nya ini sangat relevan dengan kebutuhan keluarga Indonesia yang ingin produktif, kreatif, sekaligus hemat.

Dengan harga promo yang terjangkau, MR.DIY mendorong setiap keluarga untuk menyalurkan ide dan kreativitas tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Jadi, buat moms yang ingin memulai aktivitas seru di rumah bersama keluarga, jangan lewatkan kesempatan mengikuti bazaar dan promo seru dari MR.DIY. Karena seperti kata Donna, “Inspirasi bisa datang dari mana saja, asal kita mau terbuka dan berani mencoba.”

Selanjutnya: Peluang Kerja Global: 46 Perawat Indonesia Bersiap Berkarier di Austria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News