M O M S M O N E Y I D
Santai

Ajak Keluarga Produktif, MR D.I.Y. Bikin Kampanye Inspirasi buat yang Ada Aja Idenya

Ajak Keluarga Produktif, MR D.I.Y. Bikin Kampanye Inspirasi buat yang Ada Aja Idenya
Reporter: Francisca Bertha Vistika  |  Editor: Francisca bertha


MOMSMONEY.ID - JAKARTA - MR D.I.Y. Indonesia meluncurkan kampanye terbaru bertajuk Inspirasi buat yang Ada Aja Idenya”, sebuah ajakan terbuka bagi keluarga Indonesia untuk menemukan ide kreatif dari keseharian.

Tak hanya sekadar promosi, kampanye ini menjadi bagian dari komitmen MR D.I.Y. untuk hadir lebih dekat dalam rutinitas rumah tangga, menawarkan solusi praktis melalui produk terjangkau yang bisa menginspirasi perubahan.

Menurut Ria Sutrisno, Head of Marketing MR D.I.Y. Indonesia, kampanye ini mengajak konsumen melihat ulang benda-benda sederhana di sekitar mereka dan mengubahnya menjadi sesuatu yang bermakna. “Kami percaya bahwa inspirasi tidak harus datang dari sesuatu yang mewah, melainkan justru bisa dari hal-hal kecil dan kebahagiaan sehari-hari,” ujar Ria  pada peluncuran kampanye Inspirasi buat yang Ada Aja Idenya, Senin (16/6). 

Ia menegaskan bahwa MR D.I.Y. bukan sekadar toko perlengkapan rumah, tapi juga ruang bagi pelanggan untuk berkreasi dan bahkan membangun usaha.

Kampanye ini tak datang dengan tangan kosong. MR D.I.Y. akan menggelar rangkaian Bazaar Inspirasi di empat kota besar, Bekasi, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Dalam acara ini, pengunjung bisa mengeksplorasi zona inspirasi yang merepresentasikan berbagai sudut rumah, lengkap dengan workshop, panggung hiburan, hingga undian berhadiah. Semua dirancang untuk menumbuhkan semangat menciptakan sesuatu dari rumah sendiri.

Baca Juga: Makna di Tiap Belanja: Perjalanan Keluarga Bersama MR.D.I.Y. Indonesia

Dalam peluncurannya, sosok ibu sekaligus aktris Donna Agnesia turut hadir membagikan pengalamannya menemukan inspirasi lewat aktivitas harian. “Sebagai ibu, saya percaya inspirasi itu penting untuk menjaga semangat, apalagi di tengah rutinitas yang padat,” katanya.

Donna menuturkan bahwa kunjungannya ke MR D.I.Y. sering kali menjadi titik awal untuk ide menata ulang ruang keluarga atau menciptakan suasana baru yang menyenangkan.

Lebih dari sekadar kampanye, MR D.I.Y. juga menampilkan kisah nyata para pelanggan yang menemukan inspirasi dan bahkan sumber penghasilan dari produk mereka. Dari Nur Hidayatus Sofa yang mengembangkan usaha kue basah, hingga Maryani yang memulai bisnis kerajinan makrame, semua berangkat dari belanja sederhana di toko MR.D.I.Y. Kisah mereka menjadi bukti nyata bahwa inspirasi bisa muncul dari dapur, garasi, hingga ruang keluarga.

Produk-produk yang terjangkau seperti cetakan kue, tali makrame, gunting, lem tembak, hingga stiker dinding menjadi alat bagi para ibu untuk mengekspresikan kreativitas mereka. “Kami mengapresiasi setiap cerita pelanggan. Kampanye ini diharapkan mendorong mereka untuk terus berkarya dan melihat nilai dari hal-hal kecil,” tambah Ria.

Menambah semangat kampanye, MR D.I.Y. juga menghadirkan promosi menarik seperti Hemat Mat Mat dengan diskon hingga 33% untuk ribuan produk, serta program Tebus Super Hemat yang menawarkan produk kebutuhan rumah tangga dengan harga miring. Ini menjadi peluang bagi keluarga untuk tetap hemat sembari mencoba hal baru di rumah.

Baca Juga: Intip Tren Belanja Ramadahan 2025, Ini Temuan MR D.I.Y

“Kami percaya inspirasi hadir dari momen sederhana merakit, memperbaiki, berkreasi, hingga berbagi waktu bersama keluarga. Dari rutinitas itulah muncul kreativitas dan perubahan positif,” ujar Ria.

Lewat kampanye ini, MR D.I.Y. tak hanya menjual produk, tetapi juga menawarkan semangat baru:bahwa rumah dan keseharian bisa jadi sumber ide tak terbatas untuk menciptakan hidup yang lebih bermakna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

TERBARU

Simak Rekomendasi Saham dari BNI Sekuritas Selasa (16/12)

IHSG mengalami koreksi pada perdagangan Senin (15/12/2025). ​Simak rekomendasi saham dari BNI Sekuritas untuk perdagangan hari ini.

Adopsi AI Berkembang Sangat Masif, Termasuk di Kalangan UMKM

AI tidak lagi menjadi sesuatu yang baru atau tabu. Dalam satu tahun terakhir, adopsi AI berkembang sangat masif, termasuk di kalangan UMKM.

Promo KA99ET Bank Saqu di Bakmi GM 15–17 Desember, Nasi Ayam Lada Cha Cha Rp 9.900

Nikmati promo KA99ET Bank Saqu di Bakmi GM hingga 17 Desember. Hanya Rp 9.900 sudah dapat Nasi Ayam Lada Cha Cha yang kuota terbatas banget.

Harga Emas Antam Hari Ini Selasa 16 Desember 2025 Stagnan

Harga emas Antam hari ini ukuran 1 gram bergeming di harga Rp 2.464.000 Selasa (16/12/2025), sama seperti harga Senin (15/12/2025).

Poco X6 Pro Memasang Layar AMOLED Seluas 6.67 inci, Cek Informasi Detailnya!

Poco X6 Pro memasang layar yang sama dengan Xiaomi 14T yakni AMOLED 1,5K seluas 6.67 inci. Layarnya punya refresh 120Hz dan kecerahan 1.800 nit.  

4 Acara Masak Populer di Netflix, Culinari Class Wars 2 bakal Tayang Desember Ini

Inilah beberapa rekomendasi variety show masak di Netflix yang perlu ditonton bagi penggemar masak. 

Spesial HUT BRI ke-130: Promo Niku Udon Marugame Cuma Rp 13.000 Khusus 16 Desember

Merayakan HUT BRI ke-130, Marugame Udon hadirkan promo spesial khusus 16 Desember. Dapatkan semangkuk Niku Udon hanya dengan Rp 13.000.

Promo Bluebird Akhir Tahun, Ragam Layanan Transportasi dengan Penawaran Khusus

Menjelang akhir tahun, Bluebird menawarkan promo dan layanan untuk penumpangnya. Simak detilnya berikut ini.

Manchester United Ditahan Bournemouth 4-4, Hasil yang Bikin Old Trafford Terdiam

Cek laga Manchester United vs Bournemouth pekan ke-16 Premier League 2025/2026 di Old Trafford, (16/12/2025) pukul 03.00 WIB, ini dia hasilnya.

Tak Sekadar Kejar Cuan, Penggunaan Teknologi AI Penting buat Investasi

Layanan trading dengan teknologi artificial intelligence atau AI juga mendukung investasi agar lebih cuan dan minim risiko