Santai

Koleksi Musim Gugur TUMI 2023, Usung Konsep Desain Hypercraft

Koleksi Musim Gugur TUMI 2023, Usung Konsep Desain Hypercraft

MOMSMONEY.ID - TUMI menampilkan berbagai produknya dalam koleksi Musim Gugur 2023. Mengusung desain konsep Hypercraft, TUMI terinspirasi menghubungkan pengetahuan masa lalu dan teknik modern demi merancang produk-produk  yang dapat memberikan sesuatu yang lebih, mulai dari gaya, daya tahan, keserbagunaan maupun kinerja.

Hypercraft digambarkan sebagai bentuk perhatian tinggi terhadap perawatan, keterampilan, serta menjunjung orisinalitas. Hasilnya adalah produk-produk yang canggih serta teknis dengan tampilan ala hasil kerajinan tangan. Ini merupakan apresisasi terhadap alam dan bahan-bahan alami yang disaturan dengan budaya, kode perusahaan, DNA dan kebijaksanaan TUMI sendiri.

Dalam koleksi Musim Gugur 2023 ini, TUMI meluncurkan Alpha X, versi premium yang lebih canggih dari koleksi Alpha yang mana merupakan koleksi ikonis TUMI.

"Ini memang baru diluncurkan dan masih preview karena belum tersedia di toko," ujar representatif dari TUMI Indonesia Riri Setyati dalam Tumi Fall 2023 Collection Exclusive Preview, Rabu (9/10).

Adapun, Alpha X terbuat dari PX6 yang saat ini dianggap sebagai kain paling tahan lama. Beberapa model yang tersedia antara lain International Dual Access A Wheeled Carry-On, Slim Backpack dan Compact Sling.

Baca Juga: Bagaimana Cara Membuat Ruang Tamu Kecil Terlihat Nyaman?

Bukan hanya itu, TUMI pun menampilkan produk-produk 19 Degreenya yang ikonis. TUMI memperluas koleksi 19 Degree Aluminium dengan menampilkan warna dark denim sebagai susunan warna terbaru di musim ini.

Koleksi 19 Degree menggunakan cangkang yang terbuat dari bahan daur ulang hasil pasca-industri serta pelapis yang terbuat daru PET (botol plastik), koleksi ini pun diberikan sentuhan warna warni lengkap dengan rona  tekstur baru untuk musim gugur 2023. Warna-warna barunya mulai dari blue texture, Blush/navy liquid print, hunter green, deep plum dan red. Produk yang paling disorot adalah International Expandable Carry-On, dan Extended Trip Expandable Packing Case, kedua produk ini memiliki ekspansi risleting yang praktis.

Sementara itu, untuk koleksi terbaru dari 19 Degree Titanium untuk Musim Gugur 2023 ini adalah briefcase dan extended trip packing case, yang mengadopsi semua fitur favorit dari segmen International Carry-On dalam skala lebih besar.

Di musim ini TUMI menawarkan variasi produk lain dengan menampilkan koleksi terbaru Georgica. Bahan tasnya adalahkerikil natural alami atau kulit halus. Produk-produk ini mulai dari Valorie Tote, Milinia Laptop Sleeve, Marylea Crossbody dan Fairlea Backpack. Georgica yang merupakan gambaran dari gaya sophisticated yang praktis serta menawarkan gaya minimalis dengan draping yang elegan serta struktur bergaris lembut.

Beberapa produk Georgica pun menghadirkan sulaman teknik cair atau liquid embroidery. Semua susunan warna termasuk black, taupe, deep plum, terracotta dan black liquid embroidery menampilkan sentuhan perangkat keras gunmetal. Gaya Voyageur baru untuk koleksi musim gugur mulai dari Moore Backpack/Crossbody, Shira Tote, Just in Case Duffel. Selain itu dalam ekosistem TUMI+ terdapat tambahan terbaru yakni zip-araound small organizer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News