Hemat

Kolaborasi dengan Genshin Impact, Pizza Hut Rilis Program Limited Edition

Kolaborasi dengan Genshin Impact, Pizza Hut Rilis Program Limited Edition

MOMSMONEY.ID - Pizza Hut Indonesia dan Genshin Impact berkolaborasi meluncurkan menu dan merchandise limited edition. 

Para gamers pasti tidak asing lagi dengan gim Genshin Impact. Gim asal Jepang yang dikembangkan oleh HoYoverse ini cukup populer dan dimainkan oleh kalangan generasi Z di Indonesia.

Memanfaatkan peluang ini, Pizza Hut Indonesia berkolaborasi dengan Genshin Impact merilis kampanye A Tasty Adventure with Pizza Hut.

Dalam program ini, ada produk khusus dan merchandise bertema Genshin Impact yang dirilis terbatas selama 18 September-29 Oktober 2023.

"Ide ini datang dari permintaan konsumen kami yang meminta Pizza Hut berkolaborasi dengan Genshin Impact, karena visinya sesuai makanya akhirnya kami wujudkan," ujar Boy Lukito, Director of Operations Pizza Hut Indonesia, dalam keterangan tertulis, Selasa (20/9).

Baca Juga: Ada Promo Potongan Rp 100.000 dari CIMB Niaga Buat Belanja Online di Ruparupa lo

Ada 4 menu baru yang dirilis terbatas. Untuk kategori pizza ada Chicken Sesame dan Tokyo Gyu, sedangkan untuk menu pendamping ada Steak Skewer dengan pilihan ayam atau daging.

Chicken Sesame Pizza adalah perpaduan Chicken Popcron dan Chicken Sticks yang disajikan dengan potongan bawang, pabrika hijau, saus wijen lembut dan keju mozarella.

Sementara Tokyu Gyu Pizza adalah kombinasi burger sapi yang lezat dan beef gyudon, porongan bawang, paprika merah dan keju mozarella yang meleleh.  

Konsumen dapat memilih dua set menu kolaborasi Genshin Impact Pizza yaitu set Standar dan set Premium dengan pilihan dine in, takeaway, atau delivery. Menu tersebut bisa dipesan di 610 gerai Pizza Hut Indonesia.

Baca Juga: Promo Pakai QRIS Bank Jago Bisa Dapat Cashback

Jika memilih set Standar seharga Rp 125.000, Anda akan mendapatkan satu reguler pizza Chicken Sesame atau Tokyo Gyu dan kartu koleksi Genshin Impact dengan redeem code berhadiah in-game.

Kemudian, untuk menu set Standar seharga Rp 55.000 terdiri dari personal pizza rasa baru, dua Steak Skewe atau minuman beserta stiker karakter Genshin Impact.

Sementara untuk merchandise-nya, ada 3 seri kartu koleksi dan 3 stiker karakter Genshin Impact yang bisa diperebutkan. Anda bisa memperebutkannya selama periode terbatas tersebut. 

Baca Juga: Gagal Kirim DM Twitter, Begini Cara Mengatasi dan Memperbaikinya

Bukan sekadar menu spesial dan merchandise, konsumen juga bisa menikmati atmosfer Genshin Impact di 10 outlet yang didesain dengan karakter gim tersebut.

Nuansa ini sudah mulai terlihat saat memasuki outlet hingga pada bagian meja yang ditempel stiker karakter Genshin Impact. Adapun 10 outlet tersebut:

  • Pizza Hut Gatot Subroto (Jakarta)
  • Pizza Hut Harapan Indah (Bekasi)
  • Pizza Hut Margonda (Depok)
  • Pizza Hut Symphony Puspitek (Tangerang Selatan)
  • Pizza Hut Setiabudi (Bandung)
  • Pizza Hut Pandanaran (Semarang, Pizza Hut Darmo (Surabaya)
  • Pizza Hut Pettarani Makassar
  • Pizza Hut Ring Road (Medan)
  • Pizza Hut Sudiman (Palembang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News