Bugar

Kisah Maria Selena Tentang Sneaker Favoritnya

Kisah Maria Selena Tentang Sneaker Favoritnya

MOMSMONEY.ID - Hampir semua perempuan pasti memperhatikan penampilannya. Mulai dari ujung rambut hingga kaki menjadi perhatian banyak kaum hawa. Tak terkecuali bagi Maria Selena Nurcahya. Pemenang kontes Putri Indonesia tahun 2011 ini selalu menjaga penampilannya termasuk salah satunya penggunaan sepatu sneaker yang membuat dirinya nyaman dalam beraktivitas.

Bagi Maria Selena, sneakers merupakan salah satu yang dapat dipakai dalam berbagai suasana baik untuk acara kasual, semi formal, hingga berolahraga. “Sneakers yang saya pakai bisa untuk berbagai acara khususnya olahraga yang banyak saya geluti,” kata Maria Selena usai ditunjuk sebagai Brand Ambassador Foot Locker beberapa waktu lalu di Jakarta.

Dengan perpaduan warna dan desainnya, sneakers bagi Maria Selena lebih dari sekadar sportswear. Untuk memilih sneakers, perempuan berusia 33 tahun ini menyebut faktor yang menjadi pertimbangannya adalah kenyamanan, dan fungsi yang harus menunjang kebutuhan tergantung situasi dan kondisi.

Selain itu, yang tidak kalah penting adalah fesyen style dari model sepatu tersebut sehingga mampu menunjang gaya dan penampilan.

Baca Juga: Maria Selena, Putri Indonesia 2011 jadi jubir PON

Di samping itu, Maria bilang ketika membeli sebuah sneakers perhatikan cuttingan sepatu. Hal ini karena ia mengaku sering melakukan aktivitas loncat-loncat.

"Kalau ada cedera di lutut, cari yang nyaman di lutut. Pilih sepatu yang bounce-nya lebih menopang," sebut perempuan yang pernah mengikuti ajang Miss Universe itu.

Untuk sneaker andalannya, Maria Selena menyebut ada beberapa yang menjadi pilihan teratasnya. Pertama, LeBron NXXT Gen. Selain karena aksen warna pink yang mempercantik detail dari sneaker, bentuk sepatu LeBron NXXT Gen ini juga diakuinya cocok di kaki Maria Selena yang terbilang berukuran besar.

Selanjutnya, sneaker favorit yang juga menjadi pilihan Maria Selena adalah Air Force 1 Low All White. Menurutnya, Air Force 1 merupakan sepatu terbaik karena bisa dipakai dalam berbagai acara maupun aktivitas.

"Seperti di Bali kan juga lagi ngetren main paddle. Kebetulan karena aku sudah menetap di Bali sekarang aku kalau main paddle biasa pakai Air Force 1. Terus kalau mau lanjut nongkrong atau makan di resto cuma ganti pakaian saja," jelas Maria Selena.

Baca Juga: Foot Locker Tunjuk 3 Pesohor Tanah Air Sebagai Brand Ambassador, Siapa Saja?

Selanjutnya: Investasi Mata Uang USD lewat Reksadana Syariah Principal IslamicASEAN Equity Syariah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News