Santai

Kini Beli Ban Goodyear Bisa Lewat E-Commerce

Kini Beli Ban Goodyear Bisa Lewat E-Commerce

MOMSMONEY.ID - Goodyear Indonesia memperluas jangkauan pasar dengan meluncurkan toko online resmi Goodyear Autocare di dua platform e-commerce, Shopee dan Lazada. Sebagai pabrik ban pertama yang memiliki official store di Shopee dan Lazada ini  merupakan langkah berkelanjutan dan konsisten dalam menghadirkan kemudahan berbelanja bagi pelanggan di era digital yang berkembang pesat.

Peluncuran toko online di Shopee dan Lazada ini merupakan langkah lanjutan dalam memperluas area pemasaran ban Goodyear, setelah sebelumnya, Goodyear Indonesia memperkenalkan Goodyear Autocare di Tokopedia dan layanan eXpressTyre. 

Para pelanggan sekarang dapat dengan mudah menemukan dan membeli berbagai produk ban premium Goodyear dengan lebih cepat dan nyaman melalui platform e-commerce yang mereka sukai.

"Misi Goodyear Indonesia dalam digitalisasi yaitu lebih mendengar kebutuhan konsumen melalui penjualan online," kata Iman Santoso, Presiden Direktur Goodyear Indonesia. 

Imam melihat dan memahami ada perubahan perilaku konsumen sejalan dengan perkembangan teknologi, oleh karena itu, Goodyear terus mengembangkan strategi pemasaran dengan fokus pada efisiensi dan kemudahan bagi konsumen dari era digitalisasi. 

Peluncuran toko online Goodyear di Shopee dan Lazada juga menjadi bagian dari National Sales Conference 2024 di akhir Mei 2024 dengan tema "Let’s be Ready for Anything. Imam berharap langkah ini dapat menjangkau lebih banyak konsumen di seluruh Indonesia. 

"Kami akan terus berusaha untuk berkolaborasi dengan platform e-commerce dan menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen," kata Imam dalam keterangan tertulis. 

Baca Juga: Tawarkan Solusi Otomotif, Goodyear Indonesia Berkolaborasi dengan B-Quik Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News