BisnisYuk

Tawarkan Solusi Otomotif, Goodyear Indonesia Berkolaborasi dengan B-Quik Indonesia

Tawarkan Solusi Otomotif, Goodyear Indonesia Berkolaborasi dengan B-Quik Indonesia

MOMSMONEY.ID - PT Goodyear Indonesia Tbk mengumumkan kemitraan dengan B-Quik Indonesia.

Kerjasama Goodyear dan B-Quik ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kualitas layanan yang baik kepada pengemudi di Indonesia, dengan menawarkan berbagai solusi otomotif yang lebih lengkap. 

Mulai April 2024, produk Goodyear tersedia di seluruh cabang B-Quik. Goodyear akan bergabung dalam grand opening B-Quik Grand Wisata dari 26 hingga 28 April 2024. 

Sebagai toko atau bengkel berkonsep one stop shopping, B-Quik menyediakan layanan profesional dengan mekanik yang terlatih dan ahli yang akan memperkenalkan solusi pembelian ban Goodyear kepada konsumen, dan memastikan konsumen memiliki akses ke produk ban berkualitas dengan mudah.

Baca Juga: Tips dan Persiapan Memboyong Mobil Listrik Hyundai Buat Mudik

Selain menyediakan berbagai pilihan produk Goodyear untuk bermacam tipe kendaraan, konsumen juga akan mendapatkan manfaat dari Program Goodyear Worry-Free Assurance yang menawarkan jaminan bagi konsumen dalam pembelian ban mereka.

"B-Quik dan Goodyear sama-sama memiliki komitmen yang konsisten tentang kualitas dan inovasi, serta kami berharap dapat memberikan pengemudi solusi pembelian produk Goodyear dengan experience yang memuaskan,” kata Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia, dalam keterangan tertulis, Kamis (2/5). 

Kemitraan antara Goodyear Indonesia dan B-Quik Indonesia juga menandakan upaya konsisten Goodyear dalam menciptakan lanskap ritel otomotif yang lebih baik untuk kepentingan konsumen, serta menawarkan konsumen kenyamanan dan kualitas yang terjangkau.

Selanjutnya: Cara Mengelola Kadar Kolesterol Tinggi dan Tekanan Darah Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News