Bugar

Kenali 5 Bentuk Bibir yang Menarik dan Ideal, yuk

Kenali 5 Bentuk Bibir yang Menarik dan Ideal, yuk

MOMSMONEY.ID - Setiap wanita memiliki bentuk bibir yang berbeda-beda, kenali bentuk bibir yang menarik dan ideal di sini. 

Perlunya memahami bentuk bibir, karena bisa menjadi salah satu perhatian bahwa tampilan yang Anda miliki memang didorong untuk sangat otentik. Tidak ikut-ikutan serta bangga dengan sisi diri Anda yang berbeda. 

Ada beberapa bentuk bibir yang mungkin masih belum Anda tahu. Bersumber dari blog.avoskinbeauty.com, simak penjelasannya di bawah ini: 

1. Bibir bentuk hati

Bentuk bibir pertama adalah bibir bentuk hati. Bibir bentuk hati memiliki karakteristik V shape pada area tengah bibir atas.

Mirip seperti hati, Anda dapat menemukan bahwa area bibir Anda membentuk bibir atas yang cekung diikuti area bibir bawah yang mengerucut mirip seperti cupid’s bow

Salah satu artis yang memiliki bentuk bibir ini adalah Jisoo Black Pink. 

Baca Juga: 5 Cara Merawat Wajah saat Musim Hujan, Tetap Pakai Sunscreen

2. Bibir tebal di bagian bawah

Bentuk bibir selanjutnya adalah bibir tebal di bagian bawah. Proporsi dari bibir tebal dibagian bawah adalah 1:2 yang dimaknai bahwa ukuran bibir bawah dua kali besar dari bibir atas.

Public figure yang memiliki bentuk ini ialah Lily Collins. 

3. Bibir penuh bagian atas

Kemudian, ada bentuk bibir penuh bagian atas. Bentuk bibir ini sama-sama memiliki perbandingan 1:2 dengan ukuran bibir atas lebih tebal dibandingkan bagian bawah.

Salah satu public figure yang memiliki bentuk bibir penuh bagian atas adalah Kat Dennis.

Baca Juga: 5 Cara Menghilangkan Lemak di Wajah Tanpa Operasi, Pipi Auto Tirus

4. Bibir penuh

Bentuk bibir berikutnya adalah bibir penuh. Bibir penuh menjadi bentuk bibir yang ukuran proporsinya seimbang. Antara bibir bawah dan bibir bawah berbanding 1:1 atau sama proporsinya. 

Anda bisa menemukan bibir lebar ini pada public figure seperti Angelina Jolie. Dia memiliki tampilan bibir yang plump dengan tampilan cupid bow yang cenderung datar

5. Bibir tipis

Bentuk bibir lainnya adalah bibir tipis. Bentuk bibir ini memiliki bentuk garis lurus pada bagian atas dan bawahnya.

Anda bisa menemukan bentuk bibir ini pada salah satu artis Hollywood, Emma Watson.

Jadi, itulah beberapa bentuk bibir yang menarik dan ideal. Mana bentuk bibir Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News