Santai

Kabar Baik! Lion Air Buka Penerbangan dari Semarang ke Bali

Kabar Baik! Lion Air Buka Penerbangan dari Semarang ke Bali

MOMSMONEY.ID - Setelah menunggu dengan penuh semangat, penggemar perjalanan dari Semarang ke Bali akhirnya dapat kabar gembira. 

Lion Air mengumumkan penerbangan rute baru yang sangat dinantikan ini. Warga Semarang kini bisa terbang langsung ke Bali mulai pada 26 September 2023.

Baca Juga: Resep Nasi Kuning Magic Com Super Pulen dan Wangi Rempah

Jadwal penerbangan Lion Air Semarang-Bali

Rute

Nomor Terbang

Jadwal Berangkat

Jadwal Tiba

Bali (DPS) – Semarang (SRG)

JT-271

10.40 WITA

11.00 WIB

Semarang (SRG) – Bali (DPS)

JT-270

18.00 WIB

20.20 WITA

Moms yang ingin berwisata atau melakukan perjalanan bisnis dapat menikmati perjalanan tanpa harus berhenti di suatu kota (transit) sehingga lebih menghemat waktu.
 
Anda juga bisa mendapatkan penerbangan terkoneksi menuju destinasi populer lainnya melalui Bali dengan jaringan maskapai Lion Air Group, sehingga semakin mudah menjelajahi lebih banyak tempat tanpa harus kembali ke Semarang. 

Beberapa destinasi yang dapat diakses melalui Bali termasuk Lombok, Labuan Bajo, Kupang, Tambolaka, dan Waingapu. Anda juga bisa terkoneksi penerbangan internasional ke Perth, Sydney, Brisbane, Melbourne, Kuala Lumpur, Singapura, dan Bangkok Don Mueang - Thailand.

Baca Juga: Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun, Enggak Perlu Daftar dan Login

Lion Air dengan rute Semarang - Bali PP menggunakan armada terbaru, pesawat Boeing 737-800NG (189 kursi kelas ekonomi) dan Boeing 737-900ER (215 kursi kelas ekonomi), lebih modern, ruang penyimpanan bagasi luas dan kursi lapang di kelas ekonomi akan membuat perjalanan berkesan.
 
Bagi penduduk Bali yang ingin ke Semarang, Anda bisa mengunjungi Pantai Marina dan Pantai Baruna menjadi magnet bagi pecinta alam, ada taman tema, museum, dan tempat rekreasi untuk hiburan keluarga.Serta Semarang menjadi rumah bagi universitas dan lembaga pendidikan ternama yang menarik mahasiswa dari berbagai daerah. 

Sementara Bali, dengan pantainya yang mempesona, kearifan lokal, budaya, alam yang menyenangkan, telah menjadi tujuan favorit bagi mereka yang mencari petualangan dan relaksasi.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News