Santai

Jelang Lebaran, Dulux Gelar Program Mudik Bersama

Jelang Lebaran, Dulux Gelar Program Mudik Bersama

MOMSMONEY.ID - Jelang hari raya Idul Fitri, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux menggelar program Mitra Dulux Mudik bagi tenaga pengecatan dan kontraktor yang tergabung dalam Mitra Dulux. 

Tahun ini sebanyak 750 tenaga pengecatan dan kontraktor Mitra Dulux bersama keluarganya diberangkatkan ke kampung halaman masing-masing dengan menggunakan moda transportasi bus yang aman dan nyaman.

Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), mengatakan program Mitra Dulux Mudik merupakan bentuk perhatian AkzoNobel terhadap Mitra Dulux.

"Program mudik bersama ini merupakan bentuk apresiasi yang sudah kami lakukan dari tahun ke tahun untuk tenaga pengecatan dan kontraktor Mitra Dulux yang selama ini terus memberikan dukungan kepada kami," ujar Yudhy.

Baca Juga: Ini Warna Cat Terbaik Untuk Ruangan yang Menghadap Utara!

Dalam program Mitra Dulux Mudik 2024, AkzoNobel memfasilitasi perjalanan mudik bersama bagi ratusan Mitra Dulux. Tahun ini AkzoNobel kembali memberikan perjalanan mudik bagi 750 tenaga pengecatan dan kontraktor Mitra Dulux terpilih beserta keluarga mereka dengan bis yang telah memenuhi standar keselamatan (safety) AkzoNobel, menuju kampung halaman mereka di Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Cilacap, Purwokerto, Kebumen, Purworejo, Cirebon, Tegal, Pemalang, dan Pekalongan.

Program Mitra Dulux Mudik 2024 ini mendapatkan sambutan positif dari peserta. “Saya merasa sangat senang karena terpilih menjadi salah satu Mitra Dulux yang bisa mengikuti program Mitra Dulux Mudik 2024, dengan fasilitas bis yang aman dan nyaman, tidak perlu berdesak-desakan,” ungkap Waluyo, salah satu tenaga pengecatan Mitra Dulux.

Selain Mitra Dulux Mudik, program Mitra Dulux lainnya yang diselenggarakan oleh AkzoNobel adalah Dulux Painter Academy, yang bertujuan untuk memberikan dukungan kepada tenaga pengecatan dan kontraktor untuk meningkatkan profesionalisme dan kompetensi.

Dulux Painter Academy menyediakan serangkaian pelatihan pengecatan dan pengetahuan pengembangan bisnis agar Mitra Dulux menjadi tenaga pengecatan profesional yang memiliki nilai lebih dan berdaya saing tinggi.

Baca Juga: Hadirkan Kehangatan di Dalam Rumah, Dulux Bagikan Tips dan Tren Warna Baru 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News