Keluarga

Jelang KTT ASEAN, Lion Air Sediakan Penerbangan Langsung dari Surabaya ke Labuan Bajo

Jelang KTT ASEAN, Lion Air Sediakan Penerbangan Langsung dari Surabaya ke Labuan Bajo

MOMSMONEY.ID - Menjelang KTT ASEAN, Lion Air melayani penerbangan langsung pulang pergi dari Bandara Internasional Juanda Surabaya menuju Labuan Bajo. 

Harapannya, koneksi penerbangan melalui Surabaya menuju Labuan Bajo dan Labuan Bajo ke Surabaya memberikan keuntungan bagi pengunjung. Yakni, masyarakat, pebisnis dan wisatawan.

Penerbangan langsung ini lebih mempermudah Moms untuk langsung menuju Labuan Bajo.

Baca Juga: Lion Air Kembali Buka Penerbangan Umrah dari Bandara Kertajati

Pada momen terbaik, penyelenggaraan KTT ASEAN ke-42 di Labuan Bajo memberikan keuntungan besar bagi pariwisata di kawasan tersebut.

Kehadiran para pemimpin negara-negara ASEAN, pebisnis, dan wisatawan, akan meningkatkan visibilitas Labuan Bajo di kancah internasional dan menjadi ajang promosi yang baik untuk destinasi.

Nilai lebihnya, berdampak positif pada peningkatan jumlah kunjungan ke Labuan Bajo.

Dalam memudahkan mobilitas, Lion Air menyediakan 6.804 kursi penerbangan langsung dari Surabaya-Labuan Bajo dan Labuan Bajo-Surabaya periode 1-18 Mei 2023, serta menawarkan koneksi dari berbagai kota lain melalui Surabaya menuju Labuan Bajo.

Ketersediaan penerbangan langsung, waktu tempuh menuju Labuan Bajo menjadi lebih singkat dan efisien, sehingga meningkatkan kenyamanan para delegasi, pebisnis, wisatawan, dan masyarakat.

Baca Juga: Batik Air Layani Penerbangan Jakarta-Kunming China, Ini Jadwal Keberangkatan Lion Air optimistis, dengan kolaborasi pariwisata dan maskapai, Labuan Bajo akan semakin mudah dijangkau dan menjadi lebih populer.

Sehingga, meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan dan berdampak positif pada perekonomian dan pembangunan di daerah.

Lion Air mengoperasikan pesawat generasi terbaru yang langsung mereka datangkan dari pabrikan pesawat yakni Boeing 737-800NG berkapasitas 189 kursi kelas ekonomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News