BisnisYuk

Jawab Kebutuhan Gaya Hidup Sehat, Hometown Luncurkan Gelato Yogurt

Jawab Kebutuhan Gaya Hidup Sehat, Hometown Luncurkan Gelato Yogurt

MOMSMONEY.ID - Hometown Dairy, brand premium di bawah naungan Great Giant Foods (GGF), meluncurkan Gelato Yogurt. Produk dengan varian Pistachio Premium dari Sisilia ini dikenal sebagai Green Gold of Sicily.

Berbeda dengan yoghurt lainnya, Hometown Gelato Yogurt memiliki sensasi creamy khas gelato yang dipadukan dengan kesegaran yogurt dengan fermentasi alami. 

Varian Pistachio dari Sisilia dipilih karena kualitasnya yang ditanam di lereng Gunung Etna dan diakui sebagai salah satu pistachio yang premium di dunia.

Selain rasa premium, Gelato Yogurt Hometown juga mengandung protein, serat, dan probiotik alami yang mendukung kesehatan pencernaan sekaligus memberikan kepuasan rasa yang berbeda.

Stephanie Gondokusumo, CEO Consumer Branded Business GGF, menyampaikan, peluncuran produk Gelato Yogurt menjawab tren konsumen Indonesia yang semakin mengutamakan gaya hidup sehat sekaligus memilih produk berkualitas pada tubuhnya.

"Kami ingin membuktikan bahwa makanan sehat bisa creamy, nikmat, dan tetap natural," ujar Stephanie di peluncuran Hometown Gelato Yogurt di Jakarta Selatan, Kamis (28/8).

"Ini juga sejalan dengan meningkatnya permintaan konsumen terhadap produk yang tidak hanya sehat dan berkualitas, tetapi juga otentik," kata dia.

Baca Juga: 11 Manfaat Kesehatan Makan Yogurt Setiap Hari, Bisa Turunkan Kolesterol

Gabriele Castagnetti, Head of Research and Development GGF, menjelaskan, cita rasa fusion antara gelato dan yogurt merupakan yang pertama di Indonesia.

Ia sengaja memadukan tekstur gelato yang creamy dengan kesegaran yogurt, lalu memperkaya rasanya dengan kacang pistachio khas dari tanah kelahirannya, Sisilia, Italia.

"Saya melihat tren dessert global, di mana pistachio sangat digemari. Namun, pistachio berkualitas sangat langka dan sulit ditemukan. Karena itu, saya menjelajahi berbagai daerah di Italia hingga akhirnya menemukan yang terbaik dari Sisilia," ungkap Gabriele.

Untuk semakin dekat dengan para pencinta gaya hidup sehat, Hometown berkolaborasi dengan Re.juve, minuman sehat yang sudah dikenal di Indonesia dan Singapura.

Romie Johanes CEO Re.juve, menjelaskan, melalui kerjasama dengan Hometown Gelato Yogurt, Re.juve dapat memperluas portofolio produk yang ditawarkan kepada konsumen. Dengan begitu masyarakat memiliki pilihan untuk kebutuhan gaya hidup sehatnya.

"Melalui produk ini, kami ingin memperluas peran Re.juve. Jadi tidak hanya untuk minuman sehat mereka, tetapi juga untuk momen indulgence yang kini bisa dinikmati tanpa rasa bersalah," sebut Romie.

Melalui kolaborasi dengan Re.juve, Hometown Gelato Yogurt Drink akan mulai hadir pada 1 September 2025 dan dapat dinikmati langsung di seluruh gerai Re.juve.

Selanjutnya: IHSG Masih Atraktif, Asing Diyakini Terus Incar Saham Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News