Santai

Jadwal Tayang 5 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini

Jadwal Tayang 5 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Bukan cuma film, minggu ini Netflix juga menjadwalkan serangkaian serial terbaru untuk tayang di aplikasi mereka.

Beberapa serial terbaru Netflix kembali dijadwalkan tayang sepanjang minggu ini di aplikasinya.

Bagi yang punya akun Netflix, jangan sampai melewatkan beberapa judul serial terbaru yang akan tayang minggu ini dengan beragam genre, ya.

Baca Juga: Pecinta Olahraga Wajib Tonton 7 Anime Olahraga Ini di Netflix, Ya

My Next Guest Needs No Introduction With David Letterman Season 5

Serial reality show ini dijadwalkan kembali hadir dengan musim kelimanya pada 12 Juni 2024 di Netflix. David Letterman sendiri akan memimpin bincang-bincang dengan bintang tamu yang terkenal.

Ia akan memimpin acara bincang-bincang yang intim dan mendalam serta melakukan jalan-jalan seru bersama dengan para tokoh terkenal.

Doctor Climax

Kali ini Netflix mengusung serial komedi yang berasal dari Thailand dengan cerita yang provokatif dan eksplisit. Serial ini akan tayang pada 13 Juni 2024.

Mengambil latar di Thailand pada tahun 1970-an, seorang dermatolog tanpa diduga memulai sebuah gebrakan baru. Ia berhasil membangkitkan kehidupan seksual massal setelah menjadi dokter klimaks, seorang kolumnis koran penentang tabu.

Baca Juga: Dari Film Sampai Drakor, 6 Tontonan Ini Bertema Pernikahan Palsu

Bridgerton Season 3 Part 2

Siapa yang sudah menonton setiap episode musim ketiga bagian satu dalam serial ini? Bagian kedua dari musim ketiga serial ini akan tayang pada 13 Juni 2024, ya.

Kisahnya masih mengikuti perjalanan delapan saudara kandung yang akrab dari keluarga Bridgerton yang berjuang mencari cinta. Terutama, dalam niatnya untuk mencari kebahagiaan dari masyarakat kelas atas London

Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams

Kali ini Joko Anwar mengusung genre sci-fi penuh misteri yang beda dari film-film sebelumnya. Dibintangi Ario Bayu, Marissa Anita, dan Lukman Sardi, film ini menyajikan tujuh cerita mencengangkan yang saling berkaitan.

Kisah-kisah fenomena fiksi ilmiah supranatural terungkap dalam rangkaian film ini yang semuanya berakar dari imjinasi sang penulis dan sutradara, Joko Anwar. Tonton mulai 14 Juni 2024 di Netflix.

Miss Night and Day

Punya total 16 episode, drakor ini akan tayang mulai 15 Juni 2024 di Netflix. Dibintangi oleh Jung Eun Ji Apink, Miss Day and Night merupakan drama romcom. Kisahnya menceritakan kisah seorang wanita muda yang melakukan transformasi aneh dan tiba-tiba.

Saat pagi ia merupakan seorang pekerja magang di kantor jaksa penuntut yang ketat. Pada malam hari, dia kembali ke tubuhnya yang berusia 20 tahun.

Jangan lupa tonton semua serial terbaru Netflix itu tadi yang akan tayang mulai minggu ini.

Selanjutnya: Pekan Pertama Juni 2024, Dana Asing Masuk Rp 2,42 Triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News