Santai

Jadi Tantangan, Ini Cerita Mona Ratuliu Siapkan Sarapan Anak

Jadi Tantangan, Ini Cerita Mona Ratuliu Siapkan Sarapan Anak

MOMSMONEY.ID - Menyiapkan sarapan untuk anak, memang jadi kegiatan yang menyenangkan bagi banyak ibu-ibu. Termasuk, bagi artis cantik Mona Ratuliu.

Selebriti berusia 41 tahun ini mengutarakan, menyiapkan sarapan untuk empat buah hatinya menjadi hal yang menyenangkan. Pasalnya, karakter dan usia sang anak berbeda-beda.

"Membuat sarapan memang seru buatku. Waktu yang pendek harus atur cara untuk siapkan sarapan bergizi itu seru," ujar Mona dalam Kampanye Nasional Berkelanjutan BlueBand di Jakarta, Kamis (24/8).

Istri Indra Brasco ini menambahkan, persiapan sarapan untuk anak-anak juga menjadi tantangan baginya. Soalnya, selera anak-anaknya berbeda satu sama lain.

“Memang tidak mudah, ya, buat saya. Kadang sudah dibuatkan, malah ditolak dan tidak dimakan,” ungkapnya.

Baca Juga: Tips Kelola Keuangan Keluarga ala Mona Ratuliu dan Indra Brasco

Karena itu, Mona mengatur berbagai strategi. Khusus untuk anak-anak yang usianya beranjak dewasa, dirinya memilih untuk membuat menu sarapan yang ingin anaknya siapkan setiap hari.

Sementara untuk yang kecil, dia membuat dengan varian yang berbeda. “Misalnya, mau sarapan roti, nanti tiap anak isiannya berbeda. Atau nasi goreng, nanti makanan pendamping beda-beda,” jelas Mona.

Kendati tertantang untuk membuat sarapan bagi anak-anak, Mona yakin, persiapannya tidak akan sia-sia. Sebab, pemenuhan sarapan sangat penting untuk tumbuh kembang empat buah hatinya.

Mona pun bersyukur karena ada Blue Band yang membantu membuat setiap hidangan menjadi lezat dan disukai anak-anak.

"Sekarang, Blue Band sudah menambahkan omega 3 dan omega 6 di dalamnya. Karena terus terang, dari roti oles, nasi goreng, segala macam itu pasti ada Blue Band-nya," beber Mona Ratuliu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News