Santai

Jadi Rebutan Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon, Ini 5 Drakor Populer Im Se Mi

Jadi Rebutan Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon, Ini 5 Drakor Populer Im Se Mi

MOMSMONEY.ID - Jadi rebutan Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon di drama Korea The Worst of Evil, ini drakor populer aktris Im Se Mi.

Aktris Im Se Mi berhasil membuat penggemar K-drama kelabakan setelah ia menjadi rebutan dua aktor tampan, Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon, di drakor The Worst of Evil.

Im Se Mi adalah salah satu aktris populer Korea yang banyak membintangi drama Korea dengan beragam genre. Berikut ada daftar drama Korea Im Se Mi, pemeran utama wanita di drakor The Worst of Evil.

Baca Juga: Jadi Bos Mafia di The Worst of Evil, Tonton 7 Drakor Wi Ha Joon Ini

The Worst of Evil

Penggemar Im Se Mi tentu sangat iri dengan tampilnya aktris ini di drakor The Worst of Evil. Bersama dengan Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon, Im Se Mi membintangi drakor action kriminal yang tayang di Disney+ ini.

Cerita dari drama ini berpusat pada kehidupan seorang detektif yang melakukan aksi penyamaran demi menangkap kelompok pengedar narkoba di beberapa negara, termasuk di Korea, China, dan Jepang.

Im Se Mi berperan sebagai istri detektif tersebut dan juga cinta pertama bos pengedar narkoba.

Duty After School

Duty After School merupakan drama Korea alien dengan kisah yang menarik. Siswa-siswi yang duduk di kelas 12 SMA, harusnya belajar dan mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian masuk universitas.

Secara tiba-tiba, serangan alien muncul dari angkasa dan menyebabkan kekacauan besar. Karena hal tersebut, pemerintah berniat untuk memperkuat kekuatan militer Korea.

Caranya adalah dengan menugaskan semua siswa SMA dan kuliah untuk menjadi tentara sebagai garda utama. Im Se Mi berperan sebagai guru di dalam drakor ini.

Baca Juga: 7 Drakor Populer Ji Chang Wook, Pemeran Detektif Polisi di The Worst of Evil

True Beauty

True Beauty merupakan drama yang dibintangi oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Yeop dan juga Im Se Mi. Drama ini adalah drama yang ceritanya diangkat dari webtoon populer yang memiliki genre komedi romantis.

Ceritanya mengikuti kisah seorang siswi SMA yang menggunakan make up untuk menutupi wajahnya yang buruk rupa di sekolah. Karena parasnya yang cantik dua siswa populer di sekolahnya sampai menyukainya dan rela melakukan apa pun untuknya.

Im Se Mi berperan sebagai kakak cantik dari siswi SMA tersebut.

Shopaholic Louis

Im Se Mi berperan sebagai second lead female dalam drama ini bersama dengan Seo In Guk, Nam Ji Hyun, dan Yoon Sang Hyun. Kisah percintaan terjadi antara Kang Ji-Sung alias Louis dan Ko Bok-Sil.

Louis berasal dari keluarga kaya, tapi dia kehilangan ingatannya. Ko Bok-Sil adalah seorang wanita dengan hati yang sangat baik dan lembut. Louis belajar tentang cinta sejati setelah bertemu Ko Bok-Sil.

Terius Behind Me

Drama komedi romantis yang dibintangi oleh Jung In Sun, So Ji Sub, Son Ho Jun, dan Im Se Mi ini merupakan drama yang menceritakan tentang perjuangan single mom atau ibu tunggal.

Seorang ibu tunggal bernama Go Ae Rin mengalami kesulitan dalam mengasuh kedua anaknya. Tetangganya yang merupakan agen rahasia tak kuasa melihat kesulitan Ae Rin dalam mengurus anaknya terpaksa menawarkan bantuan.

Tak disangka, ternyata mereka berdua terlibat dalam sebuah insiden misterius yang saling berhubungan.

Sudah nonton semua belum? Itulah tadi beragam judul drama Korea populer yang dibintangi Im Se Mi, bintang utama wanita di drakor The Worst of Evil.

Selanjutnya: Sang Hyang Seri Sebar Benih Padi Varietas Inpari IR Nutrizinc di 16.964 Ha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News