Santai

Jadi Idol Populer di Lovely Runner, Ini 5 Drakor Byeon Woo Seok Lainnya

Jadi Idol Populer di Lovely Runner, Ini 5 Drakor Byeon Woo Seok Lainnya

MOMSMONEY.ID - Berhasil memikat penonton K-drama dengan pesona akting di drakor terbarunya, ini daftar drama Korea yang pernah dibintangi Byeon Woo Seok.

Byeon Woo Seok adalah salah satu aktor Korea yang namanya semakin banyak dikenal dalam dunia perfilman Korea.

Ia terus tampil dalam drama Korea dengan beragam genre dan baru-baru tampil di drakor terbaru berjudul Lovely Runner.

Tak hanya itu, ada juga beberapa drakor lainnya yang dibintangi oleh Byeon Woo Seok. Simak daftarnya berikut:

Baca Juga: 5 Drama Korea On Going April 2024, Jangan Kelewatan Episode Baru Lovely Runner

Flower Crew: Joseon Marriage Agency

Drakor ini merupakan drama saeguk yang dibintangi oleh Byeon Woo Seok bersama dengan Kim Min Jae, Gong Seung Yeon, Seo Ji Hun, dan Park Ji Hoon.

Dalam drama ini, Byeon Woo Seok berperan sebagai agen biro jodoh yang merupakan agen jodoh terbaik di masa Joseon. Salah satu kliennya adalah seorang pandai besi yang menyukai seorang wanita dan ingin menikahinya.

Sesaat sebelum pernikahan dimulai, tiba-tiba pria tersebut menghilang.

Record of Youth

Nama Byeon Woo Seok menjadi makin populer setelah ia membintangi drakor romantis Netflix ini bersama dengan Park Bo Geum dan Park So Dam.

Dalam drama ini, ia kembali didapuk menjadi second lead male yang merupakan seorang selebriti papan atas Korea. Ia bersahabat dengan temannya yang juga aktor baru dan juga seorang penata rambut bertalenta.

Baca Juga: Selain Menegangkan, 6 Drama Korea Thriller Komedi Ini Juga Penuh Hiburan Loh

Moonshine

Byeon Woo Seok menjadi second lead male dalam drama saeguk yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho, Hyeri, dan Kang Mi Na ini. Drakor ini ber-setting di era akhir Joseon, di mana larangan alkohol diberlakukan.

Seorang wanita secara diam-diam tetap menjual alkohol untuk mendapatkan uang dan membayar utang keluarganya. Di sisi lain, ada seorang petugas kerajaan memiliki misi untuk menindak orang-orang yang melanggar peraturan tersebut.

Strong Girl Namsoon

Merupakan drakor spin off dari Strong Women Do Bong Soon, drama Korea Strong Girl Nam Soon dibintangi oleh Lee Yoo Mi, Ong Seung Wu, dan juga Byeon Woo Seok.

Namsoon adalah sepupu dari Do Bong Soon yang punya kekuatan super dari ibunya. Setelah lama tinggal di Mongolia, ia kembali ke Korea untuk mencari ibunya. Tak disangka ia malah terlibat masalah dengan bandar narkoba di Gangnam.

Lovely Runner

Merupakan drama Korea fantasi baru yang dibintangi ole Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon, drama ini mengungkap kehidupan idol Kpop dalam ceritanya. Diceritakan seorang idol top Korea mengalami depresi dan berujung bunuh diri.

Di sisi lain, seorang fans perempuannya mengalami keajaiban yang membuat ia bisa hidup di 15 tahun lalu. Ia pun berusaha untuk menghalangi nasib buruk sang idolanya di masa depan.

Itulah tadi daftar drama Korea yang pernah dibintangi oleh Byeon Woo Seok bintang drakor Lovely Runner di Viu.

Selanjutnya: Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini, Selasa (16/4/2024) Kompak Naik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News