Santai

Jadi Dukun di Exhuma, Ini 6 Film Korea Kim Go Eun Lain yang Wajib Ditonton

Jadi Dukun di Exhuma, Ini 6 Film Korea Kim Go Eun Lain yang Wajib Ditonton

MOMSMONEY.ID - Tuai perhatian lewat film terbarunya berjudul Exhuma, ini daftar film-film lain Kim Go Eun yang tak boleh terlewatkan juga.

Kim Go Eun adalah salah satu nama aktris bertalenta asal Korea Selatan yang dikenal mumpuni dalam memerankan beragam karakter di sebuah film.

Tercatat beberapa judul film populer pernah dibintangi oleh Kim Go Eun yang baru-baru ini kembali tampil lewat film Exhuma.

Nah, bagi yang suka akting Kim Go Eun di film Exhuma, tonton juga deretan film lainnya berikut ini.

Baca Juga: 6 Film Horor Korea Paling Seram, Exhuma Masih Tayang di Bioskop

Exhuma

Exhuma masih tayang di bioskop hingga saat ini. Beberapa bintang yang membintangi film ini antara lain ada Choi Min Sik, Kim Go Eun, Yu Hae Jin, Lee Do Hyun, dan Jeon Jin Ki.

Sebuah keluarga kaya di Los Angeles mengalami serangkaian peristiwa supranatural yang aneh. Keluarga tersebut menghubungi dukun muda terkenal.

Setelah menyelidikinya, peristiwa tersebut berkaitan dengan leluhur keluarga di Korea Selatan. Dengan genre thriller horor, film ini menyajikan kisah misteri dalam ceritanya.

Tune in for Love

Tune in for Love merupakan film Korea bergenre drama romantis yang bisa ditonton di Netflix. Film yang rilis di tahun 2019 ini dibintangi oleh Kim Go Eun dan Jung Hae In sebagai pemeran utamanya.

Kisahnya menceritakan tentang cerita percintaan manis dan romantis yang bisa membuat penontonnya kembali ingin merasakan perjuangan cinta dari orang yang menyukainya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Komedi Dewasa Penuh Adegan Panas Tapi Lucu

A Muse

Film A Muse dari tahun 2012 adalah film dewasa yang membuat nama Kim Go Eun melejit. Film ini yang dibintangi juga oleh Park Hae Il dan Mu Yeol Kim. A Muse menceritakan tentang kisah seorang penyair yang dihormati dan telah berusia 70 tahun. 

Ia memiliki murid yang dirawatnya dan berusia 30 tahun. Kehidupan mereka berdua kemudian berubah drastis setelah kehadiran seorang siswi SMA berusia 17 tahun. Terutama, mengubah keinginan seksual mereka akan gadis SMA tersebut.

Canola

Canola adalah film keluarga asal Korea yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Youn Yuh Jung di tahun 2016. Film ini mengisahkan tentang seorang nenek yang hanya tinggal berdua dengan sang cucu di pulau Jeju.

Suatu waktu sang nenek kehilangan sang cucu yang ia sayangi karena hilang dari gandengannya saat ia masih kecil. Setelah 12 tahun berlalu, akhirnya sang nenek dan cucunya berhasil dipertemukan kembali dan menjalani kehidupan bersama.

Baca Juga: Ada yang Baru Tayang, Sudah Tonton 5 Film Song Joong Ki Ini Belum?

Monster

Dibintangi oleh Kim Go Eun dan Lee Min Ki, film ini punya genre thriller yang penuh aksi menegangkan. Kisahnya mengikuti seorang perempuan yang tinggal bersama adiknya dan berjualan untuk mencukupi kehidupannya.

Walau terlihat lembut, ia sangat tempramen saat ada orang yang membuatnya marah. Suatu hari, pembunuh berdarah dingin muncul di hadapannya. Untuk menyembunyikan rahasianya, dia membunuh adik perempuan tersebut. Ia kemudian mengejar pembunuh tersebut untuk membalas dendam.

Coin Locker Girl

Kim Go Eun juga pernah membintangi film kriminal thriller di tahun 2015 silam. Seorang perempuan muda berusaha melepaskan diri dari ibu angkatnya. Hal itu disebabkan karena ia tidak ingin terlibat dalam aktivitas kriminal ibunya.

Dalam film ini Kim Go Eun didapuk sebagai pemeran utama bersama dengan deretan bintang film Korea populer. Seperti Park Bo Gum, Kim Hye Soo, dan Wi Ha Joon.

Selain nonton Exhuma di bioskop, jangan lupa tonton juga film-film Kim Go Eun di atas itu tadi, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News