Santai

Isu Mental Health dan Konflik Persahabatan Warnai Serial Bad Boys vs Crazy Girls

Isu Mental Health dan Konflik Persahabatan Warnai Serial Bad Boys vs Crazy Girls

MOMSMONEY.ID - Melanjutkan kesuksesan musim pertamanya, Viu kembali merilis Bad Boys vs Crazy Girls 2 yang tayang 4 Desember 2023 lalu. 

Drama ini kembali menampilkan para bintang muda berbakat, termasuk pasangan Devano Danendra dan Megan Domani.

Membintangi dua karakter baru, Antonio Blanco Jr dan Davina Karamoy akan bergabung dalam season kali ini yang diperkuat sutradara Wicaksono Wisnu Legowo dan Josephine Lidwina Winardi.

Drama remaja ini semakin seru karena menampilkan adegan konflik persahabatan dan isu kesehatan mental di dalamnya. Saat ditawari kembali terlibat dalam season 2, Megan mengungkapkan kegembiraannya.

"Aku sangat antusias dan senang sekali bisa terlibat lagi. Lebih senang lagi karena kali ini ada tema mental health, persahabatan dan romansa yang lebih kuat. Romansa tidak hanya terjadi pada karakter yang aku dan Devano perankan, tetapi juga pada karakter lain," ujar Megan Domani.

Baca Juga: Viu Hadirkan Serial Baru Bad Boys VS Crazy Girls

Bagi Devano Danendra, topik mental health pada drama ini juga menarik perhatiannya. Selain cerita yang relate dengan anak muda, topik mental health, kata Devano, dalam drama ini dikemas dengan sangat menarik.

"Meski topik ini kadang dianggap sepele, sebenarnya penting sekali untuk diketahui oleh generasi saat ini,” ucap Devano.

Di season 2, kisah cinta Kate (Megan Domani) dan Liam (Devano Danendra) memanas seiring jarak yang memisahkan mereka. Kate sibuk saat harus mengikuti program magang di sebuah perusahaan fashion di Paris, di mana ia berhasil mencapai cita-citanya menjadi seorang desainer.

Namun, pria dari masa lalu, Dastan (Antonio Blanco Jr), kembali menghampiri Megan dengan perasaan cinta.

Sementara Liam bergulat dengan dan tantangan karir musiknya yang stagnan. Ketika Mika (Davina Karamoy) dan Dastan menjadi bagian dari hubungan mereka, Kate dan Liam harus menghadapi banyak tantangan dan rintangan untuk mempertahankan hubungan tersebut.

Baca Juga: Berbagai Intrik dan Konflik di Serial Bad Boys VS Crazy Girls

Ini adalah kisah cinta yang tumbuh di tengah ketidakpastian, dengan karakter baru yang menambah kerumitan dalam perjalanan mereka.

Menurut Dono Indarto, penulis skenario, para penonton akan dihadapkan dengan konflik yang berbeda dibanding season pertama. Dono mengatakan, pada season lalu, para pemain akan menyuguhkan adegan di mana mereka mulai beranjak dewasa dengan masalah seputar sahabat dan percintaan.

"Di season kedua, mereka akan menyadari bahwa impian dan cita-cita yang dulu mereka yakini bisa diraih, ternyata sulit untuk diwujudkan. Hidup ternyata tidak semudah yang mereka bayangkan dan beragam masalah yang ditampilkan lebih mendalam," tutur Dono.

Bagi Megan dan Devano, tidak sulit menjalin chemistry untuk drama ini, terutama saat melakoni sejumlah adegan romantis di Kota Paris.

"Devano dan saya berada dalam circle pertemanan yang sama. Kami juga pernah berada dalam satu sekolah. Sering ngobrol, jadi sangat mudah untuk bisa melakukan adegan-adegan bersama yang diarahkan oleh sutradara," sebut Megan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News