Santai

Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini (25/9) di Sini, Didominasi FIlm Baru Loh

Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini (25/9) di Sini, Didominasi FIlm Baru Loh

MOMSMONEY.ID - Langsung intip di sini, inilah daftar deretan judul film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini, yuk.

Judul-judul film populer kembali bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.

Beberapa film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix.

Nah, berikut adalah daftar judul film populer yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Baca Juga: 5 Film Detektif Korea Ini Ada Di Netflix Semua, Tonton Yuk

Hati Suhita

Di peringkat pertama ada film baru yang dibintangi oleh Nadya Arina, Omar Daniel, dan Anggika Bolsterli. Dijodohkan sejak kecil dan disayangi oleh mertuanya, pernikahan pengantin perempuan baru ini cuma kekurangan satu hal.

Yaitu cinta dari sang suami. Sebab ia masih merindukan mantan kekasihnya. Bagi penasaran dengan kelanjutan kisah keluarga ini, coba langsung tonton film ini di Netflix, ya.

Jaane Jaen

Film Bollywood yang dibintangi Kareena Kapoor ini menempati peringkat kedua top film Netflix hari ini. Kisahnya mengikuti tentang seorang ibu tunggal yang tengah terjerat dalam sebuah investigasi kriminal.

Ia kemudian bertemu dengan tetangganya yang merupakan guru matematika untuk menawarkan bantuan. Tak ketinggalan juga seorang polisi yang pantang menyerah dalam menyelidiki kasusnya.

Film ini memiliki genre thriller kriminal yang diadaptasi dari buku.

Baca Juga: Hot Banget, Ini Daftar 6 Aktris Hollywood Terpanas Versi IMDb

Love At First Sight

Selanjutnya di peringkat ketiga adalah film romantis yang mengikuti kisah dua orang asing. Keduanya menjadi akrab dalam penerbangan ke London. Namun keduanya harus dipisahkan oleh takdir yang membuat reuni tampak mustahil bagi mereka.

Tapi siapa sangka, cinta memiliki cara untuk mengatasi rintangan yang sulit tersebut. Film garapan Vanessa Caswill ini dibintangi oleh Haley Lu Richardson, Ben Hardy, dan Jameela Jamil.

Crawl

Di tengah usaha untuk menyelamatkan sang ayah saat badai, seorang wanita malah terjebak di sebuah ruang sempit. Ruangan tersebut adalah ruangan sempit yang terkena serangan banjir di rumah mereka.

Sementara itu, ada bahaya lain yang mulai mengintai di dalam air. Film yang dibintangi oleh Kaya Scodelario, Barry Pepper, dan Morfydd Clark ini adalah film dari tahun 2019 yang digarap oleh Alexandre Aja. Film ini menempati posisi keempat top film Netflix hari ini.

Hello Ghost

Setelah berada di posisi atas pada minggu lalu, film Indonesia ini harus turun pada peringkat kelima. Saat pria kesepian gagal mengakhiri hidupnya, empat hantu aneh mulai mengusik hidupnya.

Mereka berempat meminta bantuan yang harus dipenuhi oleh sang pria kesepian tersebut. Hingga kemudian para hantu tersebutlah yang menjadi dorongannya untuk bangkit dari keterpurukan.

Film yang dibintangi Onadio Leonardo, Enzy Storia, dan Indro ini merupakan adaptasi film Korea loh.

Nah, itulah tadi beberapa judul film yang masuk dalam daftar top film Netflix hari ini. Jangan lupa tonton filmnya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News