AturUang

Intip Bunga Tabungan di Allo Bank, Tertinggi Bisa 4%

Intip Bunga Tabungan di Allo Bank, Tertinggi Bisa 4%

MOMSMONEY.ID – Di tengah bunga tabungan hanya 0%, kelompok bank digital justru punya penawaran suku bunga yang menarik. Yakni bank digital rata-rata menawarkan bunga tabungan di atas 4% tanpa syarat yang ketat.

Salah satunya, PT Allo Bank Indonesia Tbk yang punya penawaran bunga tabungan sebesar 4,00%. Bunga simpanan tersebut sejajar dengan tawaran bunga deposito di bank besar seperti BRI dan bahkan bunga tersebut masih lebih tinggi dari bunga deposito di BCA.

Allo Bank yang dimiliki Chairul Tanjung ini, tidak memberikan syarat yang berat bagi nasabah yang ingin menabung. Lewat produk Allo Prime, nasabah tidak dibebabkan saldo minimun dan setoran awal, artinya nasabah bisa punya saldo Rp 0 di tabungan.

Baca Juga: Bunga Tabungan Bank Neo, Tertinggi Mencapai 5%

Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir akan dibebankan biaya setiap bulan. Soalnya, Allo Prime membebaskan Anda dari biaya administrasi bulanan dan biaya Rp 0 jika suatu waktu Anda ingin menutup rekening.

Tentu saja, suku bunga tinggi selalu menjadi incaran pemegang dana karena ada imbal hasil yang menarik yang akan diterima. Namun, Anda perlu ingat setiap bunga tinggi ada syarat dan ketentuan yang diterima.

Perlu diingat ya moms, setiap simpanan Anda bisa atau tidak dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Agar dana tetap terjamin oleh LPS maka saldo simpanan tidak boleh lebih dari Rp 2 miliar per nasabah dan bunga tabungan tidak melebihi tingkat bunga LPS.

Baca Juga: Bunga Tabungan Seabank 3,75%, Lebih Tinggi dari Bunga Deposito BCA

Selanjutnya: Ditjen Pajak Sudah Belanjakan Rp 34,34 Miliar untuk Bangun Sistem Pajak Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News