Santai

Ini Rekomendasi Parfum Zara yang Punya Aroma Mewah

Ini Rekomendasi Parfum Zara yang Punya Aroma Mewah

MOMSMONEY.ID - Yuk, simak 9 rekomendasi parfum Zara yang punya aroma mewah, dijamin enggak nyesel saat membelinya.

Koleksi parfum dari Zara adalah salah satu produk yang banyak diincar oleh kaum hawa. Pasalnya, Zara banyak mengeluarkan koleksi parfum yang bisa digunakan untuk berbagai macam situasi. 

Selain itu, harga parfum Zara sangat terjangkau dan dilengkapi kualitas parfum yang tahan lama. Mirip dengan parfum-parfum mahal. 

Baca Juga: Pahami 5 Cara Menipiskan Rambut dengan Aman, Tidak Sulit!

Namun, bagi Anda yang baru pertama kali akan membeli parfum Zara, tentu akan kebingungan. Parfum mana yang sebaiknya dibeli.

Melansir Woman and Home, yuk, simak rekomendasi parfum Zara yang punya aroma mewah.

Rekomendasi parfum Zara yang punya aroma mewah

Zara Wonder Rose Eau de Toilette (EDT)

Parfum ini dikemas dengan tutup berwarna putih dan cairan yang senada. Aromanya terdiri dari pear, red fruits, jasmine, kelapa, dan vanila. 

Aroma parfum yang satu ini mirip dengan Dior’s J’aore. Memberikan kesan ceria di awal dan aroma femini di akhir.

Cocok untuk Anda pecinta aroma manis. Selain itu, parfum ini juga cocok untuk layering

Zara Applejuice EDT

Parfum Zara yang satu ini memiliki ciri khas cairan yang berwarna hijau tipis. Aromanya cukup bersih dan ringan. Notes-nya terdiri dari apel, anggur pink, jasmine, violet, dan sandalwood. 

Aroma parfum Zara Applejuice EDT ini mirip dengan Chanel Chance Eau Tendre. Aroma buah-buahan dan bunga-bungaan. Cocok untuk Anda yang suka dengan aroma buah segar yang tidak terlalu manis. 

Zara Gardenia Eau De Parfum (EDP)

Parfum dengan ciri khas tutup botol berwarna ungu ini identik dengan aroma untuk para orang dewasa. Aromanya terkesan premium. Notes-nya terdiri dari bunga jeruk, kopi, peach, dan raspberry. 

Zara Gardenia EDP mirip dengan YSL’s Black Opium. Cocok untuk Anda yang merasa YSL’s Black Opium terlalu pekat. 

Zara Orchid EDP

Parfum ini mirip dengan Zara Applejuice namun sedikit lebih hangat. Notes aromanya terdiri dari mawar, lili peach, apel, musk, dan amber. Sehingga, memberikan kesan aroma kayu yang menarik. 

Parfum Zara Orchid ini mirip dengan Maison Margiel’s On A Date. Memberikan aroma musky dan campuran bunga yang menarik dengan tambahan aroma vetiver dan pink pepper. 

Zara Golden Decade Eau de Parfum

Parfum dengana roma elegan, hangat dan sensual ini memberikan aroma jasmine yang kuat. Serta, ada aroma mandarin dan lavender yang menenangkan. 

Zara Golden Decade Eau de Parfum mirip dengan YSL’s Cult-favourite Libre. Cocok untuk Anda yang sedang mencari aroma mirip dengan harga yang murah. 

Baca Juga: Simak 4 Manfaat Squalane Oil untuk Wajah, Lembap dan Cerah!

Zara Fleur de Patchouli Eau de Parfum

Fleur de Pathcouli adalah salah satu parfum yang cukup mahal dan premium. Ini adalah parfum Zara yang berkolaborasi dengan Jo Malone. 

Aroma Zara Fleur de Patchouli adalah kakak dari Tom Ford’s Whitw Patchouli. Aroma parfum ini cukup earthy dan beroma bunga diakhir.

Zara A Perfume In Rose Eau de Parfum

Parfum ini memberikan kesan aroma yang hangat dan powdery. Ini adalah koleksi terbaru dari Zara. Dengan adanya sentuhan pink pepper dan mawar, aromanya cukup pedas. 

Zara A Parfume In Rose ini mirip dengan Glossier You. Cocok juga untuk penggemar You dan Diptyque Fleur De Peau. 

Red Temptation EDP

Parfum ini memiliki keunikan karena tak semua orang akan menyukainya di hiruoan pertama. Namun, parfum ini memberikan kesan mewah yang mirip dengan Baccarat Roufe 540. 

Zara Fields at Nightfall EDP

Dengan campuran yang kaya praline, jasmine dan sandalwood parfum ini miri dengan aroma senja. Tentunya, parfum ini mengingatkan kita pada YSL Libre dan This Is Her dari Zadis & Voltaire. 

Itu tadi 9 rekomendasi parfum Zara yang memiliki aroma mewah. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News