Keluarga

Ini Lo Benda-benda di Kamar Tidur yang Bikin Kamar Jadi Ketinggalan Zaman

Ini Lo Benda-benda di Kamar Tidur yang Bikin Kamar Jadi Ketinggalan Zaman

MOMSMONEY.ID - Coba lihat lagi, apakah kamar Anda terasa sangat ketinggalan zaman? Apa yang menyebabkan kamar Anda terlihat ketinggalan zaman? 

Melansir Insider, ternyata 3 benda ini bikin kamar tidur Anda terasa sangat jadul. Jika Anda ingin tampilan yang lebih kekinian, hindari menggunakannya di kamar tidur!

Baca Juga: Apa Itu Thalassemia? Kenali Tanda dan Cara Mencegah Kondisi Kesehatan Ini

Dinding beraksen sudah ketinggalan zaman
Dinding beraksen seperti menggunakan panel dapat dengan mudah merapikan kamar tidur. Tetapi tren ini akan mulai memudar. 

Alih-alih mengecat satu sisi dinding dengan warna berbeda atau menggunakan wallpaper dan panel di satu sisi, gunakan cat dan wallpaper di keempat sisi untuk efek yang lebih menyatu dan imersif. 

Menggunakan kipas langit-langit tradisional sudah ketinggalan zaman
Kipas gantung di atas tempat tidur sudah ketinggalan zaman. Adapun lampu serbaguna dengan kipas yang akan menggantikannya. 

Perlengkapan kasur berwarna putih adalah tren yang melelahkan
Kasur yang dilengkapi dengan seprai, sarung bantal dan sarung guling berwarna putih sempat menjadi tren karena tampilan yang minimalis. Namun tren ini akan kehilangan penggemarnya. 

Baca Juga: 9 Cara Mendekorasi Ruangan Kecil di Rumah Anda

Perlengkapan kasur yang seluruhnya berwarna putih mungkin membuat kamar terasa lebih rapi, namun juga membuat kamar terasa kusam dan hambar. 

Meletakan TV di kamar tidur sudah ketinggalan zaman
Saat ini makin banyak orang yang menghindari meletakan TV di dalam kamar tidur, karena mereka jarang menggunakannya. Waktu untuk menontn TV di kamar tidur sudah digantikan dengan quality-time. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News