Santai

Ini lo 5 Zodiak yang Suka Batalkan Janji di Menit Akhir, Ada Gemini

Ini lo 5 Zodiak yang Suka Batalkan Janji di Menit Akhir, Ada Gemini

MOMSMONEY.ID - Ini dia daftar zodiak yang suka membatalkan rencana di menit-menit terakhir. Patut diwaspadai, ya.

Bukan hanya karena faktor eksternal, ternyata ada, lo, beberapa zodiak yang punya sifat alami suka untuk membatalkan rencana janji dan acara di menit-menit akhir.

Hal tersebut disebabkan karena sifat bawaan dari masing-masing zodiak yang akhirnya membuat mereka tak masalah membatalkan rencana di menit-menir akhir.

Penasaran enggak sih apa saja zodiaknya? Ini dia zodiak-zodiak yang rawan membatalkan rencana di menit-menit akhir:

Baca Juga: Daftar 5 Zodiak Paling Mudah Jatuh Cinta Sama Lawan Jenis

Gemini

Dikenal karena sifat plin-plannya, Gemini adalah zodiak yang memiliki kebiasaan untuk membatalkan rencana di menit-menit akhir. Gemini punya sifat alami yang suka mencari pengalaman baru.

Hal tersebutlah yang kemudian membuatnya jadi mudah untuk mengubah pikiran atau mudah bimbang. Gemini dapat dengan mudah membatalkan rencana yang tidak menarik perhatian dan minat mereka.

Namun, saat rencana tersebut menarik dan memberikan kesempatan mendapatkan pengalaman baru, Gemini tidak akan goyah.

Libra

Selain Gemini, zodiak Libra juga dikenal sebagai social butterfly yang suka bergaul dan punya banyak teman. Namun, Libra, menurut laman Astro Talk, punya keinginan untuk menyenangkan semua orang dan menghindari konflik.

Hal tersebut dapat membuat mereka terlalu berkomitmen atau menyetujui rencana tanpa sepenuhnya mempertimbangkan jadwal mereka. Akibatnya, Libra mungkin membatalkan rencana pada menit-menit terakhir untuk menghindari mengecewakan orang lain.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Suka Traveling, Ada Zodiak Anda?

Sagitarius

Punya keinginan untuk terus mendapatkan pengalaman baru, Sagitarius masuk dalam daftar zodiak yang juga suka membatalkan janji di menit akhir.

Sagitarius mungkin mengalami kesulitan untuk berkomitmen pada rencana jangka panjang, karena mereka takut kehilangan sesuatu yang lebih menarik.

Sikap spontan dan kecintaan Sagitarius pada eksplorasi dapat membuat mereka membatalkan rencana demi peluang lebih menarik yang muncul secara tak terduga.

Taurus

Taurus adalah zodiak yang sepenuhnya dikendalikan oleh mood mereka. Jika suasana hati mereka sedang buruk, Taurus tidak akan sulit untuk dibatalkan pada menit-menit terakhir.

Pada saat mereka terlalu nyaman pun juga bisa membuat mereka dengan mudah membatalkan janji. Selain itu, sifat Taurus yang keras kepala juga membuat zodiak ini merasa tertarik dengan rencana yang dibuat tapi tak segan untuk melakukan hal sesuai keinginan mereka.

Scorpio

Zodiak selanjutnya yang juga berpotensi suka membatalkan rencana adalah Scorpio. Melansir Bustle, terkadang Scorpio tahu mereka akan membatalkan rencana yang sudah dibuat tapi tidak akan memberi tahu hingga menit-menit akhir.

Ketika hari acara tiba, Scorpio akan memeriksa diri dan perasaan mereka sendiri dua kali lipat dan tiga kali lipat.

Jika mereka terlalu lelah atau sedang tidak dalam suasana hati yang baik, mereka akan mengirim pesan teks untuk membatalkan bersama dengan sejuta janji untuk segera menebusnya.

Itulah tadi daftar beberapa zodiak yang punya potensi dan kebiasaan suka membatalkan rencana di menit akhir. Pernah punya pengalaman dengan salah satunya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News