Santai

Ini Lagu-lagu Blackpink yang Cocok dengan Zodiak Anda

Ini Lagu-lagu Blackpink yang Cocok dengan Zodiak Anda

MOMSMONEY.ID - Grup band perempuan yang terkenal ini dikenal dengan musiknya yang berani dan memberdayakan. Nah ternyata lagu-lagu Blackpink bisa digunakan untuk mendeskripsikan zodiak Anda lo!

Blackpink yang dipunggawai oleh Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa telah menorehkan banyak prestasi. Konser yang digelar tiketnya terjual habis seluruhnya, menciptakan banyak catatan baru dan mengisi berbagai headline musik sejak debut pertamanya di 2016. 

Baca Juga: Ternyata Bubuk Kopi Bisa Untuk Membersihkan Panci dan Wajan yang Gosong

Yuk intip lagu-lagu Blackpink yang cocok untuk mendeskripsikan kepribadian setiap zodiak

Aries: Boombayah
Lagu Blackpink Boombayah ini cocok untuk menggambarkan dan memberdayakan Aries. Zodiak ini dikenal dengan kepribadian yang berapi-api, suka berpetualang dan impulsif. Boombayah yang riuh dan berani adalah lagu yang cocok untuk Aries.

Koreografi yang liar, irama yang mendebarkan dan musik video yang bersemangat. Lagu ini dinyanyikan Blackpink dengan sangat percaya dir. Lagu ini tentang menjalan kehidupan saat ini, menjadi spontan dan berjiwa bebas dalam cinta. Menyalurkan agresi, kepercayaan diri dan sikap suka bersenang-senang yang bisa dimiliki Aries. 

Taurus: Ddu-Du Ddu-Du
Taurus dikenal sebagai kepribadian yang terbuka dan merupakan pekerja keras. Taurus sangat tertarik dengan semua hal yang elegan dan mewah. 

Lagu pop-rap yang sangat populer, Ddu-Du Ddu-Du mendefinisikan pendekatan hidup dengan jujur, teguh dan berani. Liriknya yang percaya diri dan menyoroti bagaimana Blackpink mencapai keberhasilan mereka saat ini. 

Sehingga lagu ini menunjukkan sikap asli, nyata, tidak mudah dipatahkan dan fokus untuk berkembang sama seperti Taurus. 

Gemini: Pink Venom
Gemini diketahui sebagai seseorang yang kompetitif, menawan dan mudah bosan. Zodiak berlambang kembar ini memiliki kepribadian yang beragam dan bisa melihat sesuatu dengan berbagai sudut pandang. 

Pink Venom secara akurat menggambarkan dualitas mereka. Lagu tersebut mewakili dua sisi Blacpink, manis dan mematikan, lembut namun bertenaga. Lagu ini menarik, menyenangkan dan percaya diri, cocok dengan Gemini. 

Cancer: Sour Candy
Cancer dikenal sebagai zodiak yang setia. Dilambangkan oleh kepiting, Cancer memiliki sifat yang keras dan suka menyendiri. Namun begitu nyaman, mereka akan mengungkapkan sisi sensitif mereka. 

Lady Gaga dan Blackpink dalam lagu ini menegaskan bahwa mereka terlihat keras di luar, namun jika Anda memberi sedikit waktu,saya bisa membuat Anda jatuh cinta. Lirik ini sangat merepresentasikan Cancer. 

Leo: Shut Down
Leo dikenal sebagai zodiak yang berani dan tegas. Shut Down merefleksikan sifat ambisius,tabah dan kepedulian mereka. Lagu ini mengingatkan Leo bahwa semua ini bukan permainan jadi kita tidak kalah. Menggonggong karena tali lehermu milikku. 

Lagu ini juga menunjukan ketekunan dan keterampilan telah membawa grup band ini mencapai keberhasilannya saat ini. Mirip dengan sifat Leo. 

Virgo: You Never Know
Virgo dikenal sangat metodikal, cerdas dan praktis. You Never Know menjelaskan betapa kerasnya mereka pada dirinya sendiri, serta ketulusan mereka terhadap kariri dan relasi mereka. 

Dalam lagu ini terdapat lirik “you’ll never know, my tangled strings” dan “even if the whole world changes. Im still the same” yang menunjukan kepribadian Virgo yang kompleks namun stabul dan membumi. 

Libra: As If It’s Your Last
Libra dikenal sebagai zodiak yang suka bersosial dan menawan. As If It’s Your Last merefleksikan tendensi mereka untuk memaki hati mereka dalam hal apapun. 

Lagu ini menunjukkan minat mereka meminta cinta fiksi supaya mereka mendapatkan kasih sayang seperti itu cinta terakhir mereka. “Time is ticking, Im getting impatient, You run my world  and I’m missing you” dan “Stop thinking, what’s so hard about this?

Kedua lirik tersebut mengisyaratkan kecenderungan romantis yang spontan dan hampir bodoh ketika tertarik pada seseorang. Selain itu musik yang mewujudkan energi muda ini sangat identik dengan Libra. 

Scorpio: Kill This Love
Scorpio dikenal sebagai zodiak yang romantis dan sangat emosional. Kill This Love menyentuh perasaan yang rumit dan suram cenderung hubungan toxic. Ini merefleksikan zodiak ini yang selalu mencintai dengan sangat dalam dan mengatasi patah hati dengan kepala terangkat. 

Scorpio dikenal sangat terbuka dan tulus. Seringkali berujung untuk intropeksi dan semangat tertentu yang dimiliki oleh zodiak ini. 

Baca Juga: Ini Jenis Kucing yang Cocok Anda Pelihara Sesuai Zodiak

Sagitarius: See U Later
Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang suka berpetualang, optimistik dan berjiwa bebas. Lagu ini mencerminkan harga diri yang tinggi dari Sagitarius dan kemampuan mendeteksi hal-hal yang tidak patut mereka pertahankan. Keberanian lirik pada lagu ini menegaskan keberanian yang dimiliki Sagitarius. 

Capricorn: How You Like That
Capricorn dikenal sebagai zodiak yang pekerja keras dan pragmatis. Lagu ini merefleksikan ketabahan, ambisi dan ketekunan Capricorn. Lagu ini sangat menggambarkan pemimpin perempuan yang sangat identik dengan Capricorn. 

Aquarius: Kick It
Aquarius dikenal sebagai zodiak yang cerdas dan suka memberintak. Lagu ini menggambarkan keinginan Aquarius untuk hidup bebas dan mandiri. 

Pisces: Ready For Love
Pisces dikenal sangat sensitif dan imajinatif. Nah, lagu ini merefleksikan sikap mereka yang romantis. Menggambarkan pendekatan cinta yang manis, mudah membuat nyaman dan aman secara emosional yang ditawarkan oleh Pisces. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News