Santai

Ini Daftar Lokasi Syuting No Gain No Love yang Wajib Anda Kunjungi!

Ini Daftar Lokasi Syuting No Gain No Love yang Wajib Anda Kunjungi!

MOMSMONEY.ID - Simak daftar lokasi syuting K-drama No Gain No Love yang bisa dikunjungi di Korea Selatan!

Penggemar Shin Min-ah tentu tak boleh terlewatkan serial drama komedi romantis No Gain No Love ini. Nah menariknya, Anda bisa mengunjungi beberapa lokasi syutingnya saat berkunjung ke Korea Selatan lo!

Baca Juga: Ini Alasan Wajib Nonton No Gain No Love di Prime Video

Serial drama komedi romantis No Gain No Love bisa Anda tonton di Amazon Prime. Rating drama ini cukup tinggi, memiliki IMDb rating 7.9. 

Jika Anda salah satu penggemar No Gain No Love, beberapa lokasi syutingnya bisa Anda kunjungi lo. Melansir Life Style Asia, Anda bisa mengunjungi beberpa lokasi syutingnya di wilayah Seoul, Korea Selatan. 

Daftar lokasi syuting No Gain No Love

The Raum Social Venue

Ini adalah pusat kesenian dan kebudayaan yang dielaborasi menjadi tempat acara pernikahan. The Raum adalah lokasi syuting No Gain No Love yang memang menjadi tempat ikonik di Seoul. Anda bisa mengunjunginya gratis lo!

Baca Juga: Daftar Drakor Rating Tertinggi Saat Ini, Berikut Posisi No Gain No Love dan Black Out

Ananti Gangnam

Ananti Gangnam adalah sebuah klub kesehatan mewah di Seoul yang menawarkan fasilitas dan peralatan olahraga yang mutakhir. Selain itu, tempat ini memiliki kabin yang indah untuk menginap dan sekat dengan restoran mewah serta salon. 

Hotel LOTTE Seoul

Hotel LOTTE telah menjadi lokasi syuting banyak drama Korea. Adapun lokasi syuting No Gain No Love berada di Menara Eksekutifnya. Di sini merupakan tempat Hae Young (Shin Min-ah) dan Ji-Wook (diperankan oleh Kim Young-dae) makan malam bersama keluarga Bok di salah satu episode. 

Banapresso Cafe

Ini adalah kafe cantik di episode ketiga No Gain No Love. Kafe ini menjadi tempat Hae Yoing dan Ji Wook pergi setelah bertemu Woo Jae dan Yi Lin. Lokasi syutingnya berada di cabang Gimpo Gurae, namun Anda bisa mengunjungi Banapresso cabang Gangnam.

Baca Juga: Beli ORI026 yuk, Pemesanan Masih Bisa Dilakukan hingga 24 Oktober 2024

Paju Book City

Ini adalah lokasi syuting No Gain No Love, tempat Nam Ja Yeoin menandatangani kontrak untuk novel web-nya. Tempat ini merupakan museum dan ruang budaya yang menampilkan karya seni tentang pengetahuan medis dengan karakter kartun untuk anak-anak. 

Itu tadi daftar lokasi syuting No Gain No Love yang bisa Anda kunjungi di Seoul, Korea Selatan. 

Selanjutnya: Apindo: Kolaborasi Dengan Pemerintah Menjadi Kunci Mendorong Industrialisasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News