Keluarga

Ini Cara Memilih Furnitur yang Tepat untuk Area Outdoor

Ini Cara Memilih Furnitur yang Tepat untuk Area Outdoor

MOMSMONEY.ID - Ada banyak pilihan saat Anda akan memasang furnitur di area outdoor. Namun karena banyaknya pilihan ini, Anda akan kesulitan mana yang paling tepat. 

Melansir Elle Decoration UK ada aturan dalam memilih furnitur untuk area outdoor. Sama seperti area lain di rumah Anda, pertimbangkan fungsionalitas ruangan dengan merencanakan secara hati-hati furnitur outdoor untuk memaksimalkan pilihan hiburan dan relaksasi. 

Baca Juga: 4 Manfaat Utama Kolagen yang Tak Cuma Bagus Untuk Kecantikan

Penting untuk memilih semuanya secara harmoni dengan kondisi alam sekitarnya, tanpa menghalangi cahaya matahari untuk tanaman atau menganggu pemandangan yang apik. 

Untuk ruangan yang sangat kecil, sebaiknya pilih kursi yang nyaman. Bisa dengan memiliki kursi Pimlico ini untyuk menciptakan visual yang menarik. Jangan gunakan kursi gantung berbentuk telur, karena tidak stabil dan terlalu besar hanya untuk satu orang saja. 

Apakah ada warna atau jenis kain yang bisa kita gunakan?
Pahami bahwa desain bantal krusi terbaru bisa memberikan Anda sentuhan sesuai musim. Saat ini pola geometris dann garis-garis dalam rona bersahaja, seperti terakota dan hijau bisa jadi pilihan yang bagus. 

Menggunakan beludru dengan warna permata juga sedang menjadi tren di tahun 2024.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Korea Fantasi dengan Karakter yang Punya Indera Keenam

Kayu atau logam?
Ini tergantung pada gaya pribadi. Namun kayu untuk penggunaan furnitur outdoor wajib merupakan kayu jati. Jenis kayu ini dikenal dengan daya tahannya yang lama karena kandungan minyak alami yang tinggi. 

Untuk menciptakan zona berbicara yang hangat, Anda bisa menggunakan karpet yang tahan lama. Kemudian tata kursi mengelilingi karpet tersebut.

Jadi Anda bisa menggunakan sofa outdoor modular untuk menciptakan desain yang menghubungkan indoor dan aoutdoor dengan mulus. 

Selanjutnya: Ini 5 Warna Cat Dinding yang Cocok untuk Ruangan Apapun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News