Santai

Ini 7 Rekomendasi Film Horor Indonesia di Netflix buat Halloween

Ini 7 Rekomendasi Film Horor Indonesia di Netflix buat Halloween

MOMSMONEY.ID - Untuk menemani merayakan perayaan Halloween, berikut ada pilihan rekomendasi film horor Indonesia di Netflix yang bikin jantung deg-degan.

Dunia perfilman Indonesia juga memiliki banyak pilihan film horor dengan cerita menyeramkan dan menegangkan.

Seperti beberapa rekomendasi film horor Indonesia menegangkan berikut yang bisa ditonton di Netflix:

Baca Juga: Sebelum Rayakan Halloween, Kenali Sejarah dan Asal Usulnya yuk

Jemputan ke Neraka

Enam teman terjebak di rumah terasing setelah upacara pernikahan teman lama. Tragisnya, pesta pernikahan tersebut berakhir dengan terbunuhnya teman mereka tersebut.

Di sana pun mereka terpaksa harus menghadapi pembunuh penuh dendam yang mengancam nyawa mereka. Selain horor, film garapan Amor Rizan ini juga punya genre thriller.

Keramat

Film Indonesia garapan Monty Tiwa yang menampilkan Poppy Sovia, Migi Parahita, dan Sadha Triyudha sebagai bintang utamanya. Kisahnya menceritakan tentang para kru pembuat film yang sedang melakukan perjalanan syutingnya di desa kecil.

Setelah tiba di sana, tak disangka mereka malah mengalami serangkaian kejadian supranatural aneh yang menyeramkan. Ada Keramat 2 yang juga bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Ahli Bikin Film Horor, Ini 5 Film Populer James Wan yang Bikin Merinding

Pengabdi Setan

Sebuah keluarga harus menghadapi serangkaian teror hantu yang ingin mengambil nyawa mereka. Hal tersebut terjadi tepat setelah sang ibu meninggal. Hantu sang ibu kembali untuk menghantui anak-anaknya.

Dengan tujuan untuk membawa sang anak bersamanya ke alam lain. Pengabdi Setan merupakan salah satu film horor terlaris dan populer di Indonesia setelah KKN di Desa Penari.

Inang

Film horor yang tayang di tahun 2022 dan bisa ditonton di Netflix ini dibintangi oleh Naysilla Mirdad dan Dimas Anggara.

Saat bergumul dengan kehamilan yang tak direncanakan, seorang wanita putus asa menemukan harapan pada pasangan tua misterius.

Ia berjanji untuk mengurus sang bayi. Namun, kejadian horor dan mistis mulai menghantui saat ia berpindah tinggal di rumah mereka.

Baca Juga: 5 Film Horor Ini Bertema Rumah Angker Berhantu, Berani Nonton Sendirian?

Makmum

Menjanjikan cerita yang seram dan menegangkan, Makmum adalah film horor yang menceritakan tentang seorang perias mayat yang kembali ke panti asuhan lamanya setelah diusir dari tempat tinggalnya.

Tanpa ia ketahui sebelumnya, bahwa panti asuhan lamanya tersebut telah banyak mengalami teror dari arwah jahat yang suka mengganggu para murid yang sedang salat.

Ratu Ilmu Hitam

Berniat untuk mengunjungi kembali panti asuhan lama mereka, tiga pria bersama dengan keluarga masing-masing malah terjebak dalam teror supranatural menyeramkan di sana.

Rahasia kelam di balik penghuni panti asuhan tersebut juga kemudian terungkap. Kini, mereka harus menyelamatkan diri mereka dari teror supranatural tersebut.

Qorin

Kehidupan di sekolah asrama jadi kacau balau saat seorang guru menyuruh murid-muridnya untuk melakukan ritual terlarang. Ritual tersebut dikenal dengan nama Qorin.

Nantinya, para murid akan memanggil kembaran mereka masing-masing dari alam lain. Film horor Indonesia terbaru yang bisa ditonton di Netflix ini juga punya cerita seram, lo.

Itulah beberapa daftar film horor Indonesia di Netflix yang bisa ditonton untuk merayakan pesta Halloween.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News