Santai

Berani Nonton? Ini 6 Rekomendasi Film Horor Gory Sadis di Netflix

Berani Nonton? Ini 6 Rekomendasi Film Horor Gory Sadis di Netflix

MOMSMONEY.ID - Anda penggemar cerita horor gory yang sadis dan penuh dengan darah? Simak beberapa rekomendasi film horor gory ini di Netflix.

Salah satu genre film yang memiliki banyak penggemar adalah film horor. Memiliki cerita seram, menegangkan hingga sadis tak membuat film horor kehilangan penggemar.

Bahkan ada juga penggemar film horor gory yang memiliki cerita sadis dan penuh darah dalam filmnya. Bagi yang suka film horor gory, berikut ada rekomendasi yang bisa ditonton di Netflix:

Baca Juga: 5 Film Horor Tanpa Hantu Ini Tetap Seram dan Bikin Tegang, Coba Tonton yuk

The Texas Chainsaw Massacre

The Texas Chainsaw Massacre merupakan film horor legendaris yang telah ada sejak tahun 1990-an. Terbaru, film horor sadis ini kembali menyapa penggemarnya di awal tahun 2022 kemarin.

Kisahnya menceritakan tentang teror pembunuhan yang juga dilakukan oleh sosok misterius dengan topeng. Topeng tersebut terbuat dari kulit manusia yang pernah menjadi korban pembunuhan sosok tersebut.

Spiral: From the Book of Saw

Spiral merupakan film horor yang juga memiliki unsur gory dalam ceritanya. Film ini merupakan film sequel dari Saw, legenda film horor gory yang sadis dan kejam.

Film Spiral menceritakan tentang seorang polisi yang dibunuh oleh pembunuh berantai peniru Jigsaw. Seorang polisi kemudian ditugaskan untuk melakukan investigasi yang berujung pada pertemuannya dengan sang pembunuh tersebut.

Baca Juga: Tak Hanya The Pope's Exorcist, 4 Film Horor Ini Juga Bertema Exorcism

1922

Film horor gory Netflix ini menceritakan tentang seorang petani yang mengatur rencana untuk membunuh istrinya demi mendapatkan keuntungan finansial.

Ia kemudian berusaha untuk membujuk putranya yang masih dalam usia dini untuk melancarkan aksi kejamnya tersebut. Yang ternyata, tanpa disangka membawa mereka berdua ke dalam kehidupan delusional yang penuh trauma selama hidupnya.

Blood Red Sky

Film horor gory Netflix selanjutnya dengan cerita disturbing adalah Blood Red Sky. Mengisahkan tentang sekelompok teroris yang membajak sebuah pesawat terbang.

Di sisi lain ada seorang penumpang wanita bersama dengan anak laki-lakinya yang turut menumpangi pesawat tersebut. Tanpa disangka, ia menderita penyakit misterius yang memaksanya untuk membuka rahasia penyakit tersebut untuk melindungi putranya.

Baca Juga: Penuh Aksi, 6 Film Action Ini Ceritakan Tentang Pasukan Khusus

The Babysitter

Film dari tahun 2017 ini merupakan salah satu film yang mengandung banyak scene sadis dan penuh darah.

The Babysitter menceritakan tentang kisah seorang anak bernama Cole yang mendapati fakta bahwa baby sitter-nya merupakan salah satu anggota dari klub satanis.

Ia berusaha untuk membuat Cole tetap tutup mulut dengan segala kejahatan yang dilakukannya. Film ini memiliki dua seri yang bisa ditonton semua di Netflix.

In the Tall Grass

Rekomendasi film horor gory di Netflix selanjutnya adalah film yang dibintangi oleh Patrick Wilson. In the Tall Grass menceritakan tentang seorang ibu hamil dan saudara laki-lakinya yang mendengar suara anak laki-laki menangis meminta tolong.

Hingga mereka kemudian masuk ke area perkebunan dengan rumput yang tinggi dan berakhir tak bisa keluar dari area tersebut. Nyawa mereka menjadi incaran pembunuh sadis.

Banyak adegan sadis dan penuh darah, itulah rekomendasi film horor gory yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News