Keluarga

Ini 5 Inspirasi Kamar Estetik si Kembar

Ini 5 Inspirasi Kamar Estetik si Kembar

MOMSMONEY.ID - Si kembar belum mau memiliki kamar sendiri-sendiri, maka ini saatnya membuat kamar tidur dua kasur yang nyaman bagi mereka. 

Menata dua kasur di kamar tidur bukan hal yang mudah, meski terlihat demikian. Jika salah meletakkan, kamar tidur bisa terlihat berantakan dan sangat penuh. 

Baca Juga: Ini 5 Inspirasi Kamar Tidur Bernuansa Cerah Feminim

Maka dari itu, melansir Country Living, ini 5 inspirasi kamar tidur untuk di kembar

Meletakkan sofa sebagai pembatasnya

kamar tidur putih untuk si kembar

Anda bisa menggunakan inspirasi kamar tidur si kembar yang sederhana ini. Cukup gunakan sofa dan meja kecil di tengah ruangan sebagai pembaginya. 

Kemudian letakkan kasur di dua sisi tembok. Dilengkapi lampu tidur di samping kasur.

Kasur hanya di satu sisi

kamar tidur industrial untuk si kembar
Inspirasi kamar tidur ini untuk ruangan yang berbentuk memanjang. Letakkan kasur di satu sisi, baik yang berjendela atau yang tidak, ini sesuai selera Anda. Jangan lupa di setiap sisi kasur tambahkan karpet sebagai pemanisnya. 

Persempit jarak antar kasur

kamar tidur cat hijau double bed si kembar
Inspirasi kamar tidur si kembar ini bisa Anda terapkan dengan meletakkan dulu satu lukisan utama tepat di tengah ruangan. Pilih lukisan berukuran sedang. 

Kemudian letakkan satu meja kecil di bawah lukisan, beserta karpet berukuran sedang. Jika sudah, letakkan dua kasur di samping meja tadi. Ini adalah menciptakan fokus kamar tidur tepat di tengah-tengahnya. 

Baca Juga: Ini 5 Inspirasi Kamar Tidur Cowok yang Nampak Dewasa

Gunakan loteng

kamar tidur loteng untuk si kembar dengan karpet coklat
Jika Anda memiliki loteng di rumah, gunakan ini sebagai kamar tidur si kembar. Anda bisa menggunakan sisi samping kanan kiri sebagai tempat tidurnya. 

Menggunakan kasur tingkat

kamar tidur bunk bed kasur tingkat
Inspirasi kamar tidur bagi si kembar ini, alih-alih membeli kasur tingkat, Moms bisa membangunnya sendiri. Gunakan satu sisi kamar kemudian bangun dengan kayu yang berukuran lebar sebagai pengaman kasur dan tangga naik. 

Selanjutnya: Soal Baca Berita, Ternyata Gen Z Lebih Percaya pada Comment & Pendapat Influencer!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News