Keluarga

Ini 5 Ide Mengisi Sudut Kamar yang Kosong

Ini 5 Ide Mengisi Sudut Kamar yang Kosong

MOMSMONEY.ID -Yuk simak 5 ide untuk mengisi sudut kamar tidur Anda yang kosong!

Terkadang saat menata kamar tidur, ada saja sudut aneh yang sulit untuk diisi atau difungsikan. Namun tenang saja, Moms bisa melihat 5 ide yang dilansir dari Living Etc ini. 

Beberapa desainer memberikan inspirasi yang bisa Anda contoh untuk menata kamar tidur Anda. Yuk simak apa saja idenya!

Baca Juga: Simak 6 Jenis Serum Wajah untuk Kulit, Apa Saja?

Gunakan perabotan kustom
Periksa kembali tata letak kamar tidur Anda, perhatikan sudut kosong yang ingin Anda isi. Ketimbang memaksakan furnitur yang sudah ada, coba pertimbangkan memesan furnitur baru yang disesuaikan dengan bentuk dan ukuran sudut. 

Anda bisa memasang meja panjang kecil dan kursi kecil alias stool di sudut ruangan. Tambahkan cermin atau umbah dinding sudut menjadi kaca jika Anda memiliki pemandangan taman yang cantik di kamar. 

Tambahkan tanaman pot
Tanaman pot dan pohon yang cocok untuk ditanam di dalam ruangan adalah cara terbaik membuat sudut kosong dan aneh di kamar Anda lebih menarik. 

Coba gunakan pohon ara atau pohon palem yang eksotis. Bisa juga menggunakan daun monstera di sudut kamar dengan daunnya yang indah. 

Gunakan untuk memamerkan karya seni Anda
Bagi Anda yang suka menggambar, fotografi, melukis atau membuat kesenian apapun gunakan sudut aneh di kamar Anda memajang karya buatan Anda. Namun jangan berlebihan. 

Anda bisa menggunakan satu karya seni berukuran besar atau dua karya seni berukuran sedang. Jangan terlalu banyak memamerkan karya seni atau kamar Anda akan terlihat berantakan. 

Baca Juga: Promo Megahedon dari Grab Tawarkan Diskon Gede-gedean GrabFood dan GrabMart

Gunakan sebagai sudut baca
Sudut kosong di kamar Anda bisa menjadi sudut yang nyaman untuk membaca. Anda hanya perlu menambahkan rak buku estetik untuk buka kesukaan Anda, serta kursi dengan sandaran yang nyaman. 

Tambahkan kursi malas
Terkadang, menambahkan kursi bisa membuat sudut kosong dan aneh di kamar Anda jadi lebih menarik. Coba tambahkan kursi malas yang cukup besar untuk jadi tambahan titik fokus di ruangan Anda. 

Demikian 5 ide mengisi dan menata sudut kamar yang kosong. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News