Santai

Ini 24 Kota Teratas yang Jadi Fokus Ekspansi OYO Tahun Ini

Ini 24 Kota Teratas yang Jadi Fokus Ekspansi OYO Tahun Ini

MOMSMONEY.ID - Tahun ini, platform akomodasi, OYO, akan melakukan ekspansi. Tahun ini, ada 24 kota teratas yang menjadi fokus pengembangan ekspansi OYO, terutama properti premium di tahun 2024.

24 kota teratas ini dinilai memberikan revenue terbaik sehingga menjadi fokus OYO untuk terus meningkatkan jumlah properti di area ini.

Adapun, 24 kota tersebut yakni Banda Aceh, Bandar Lampung, Medan, Padang, Palembang, Bandung, Bekasi, Bogor, Sukabumi, Depok, Jakarta, Tangerang, Cirebon, Kabupaten Karawang, Batu, Malang, Purwokerto, Semarang, Solo, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, dan Bali.

Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia mengatakan, seiring dengan pertumbuhan yang semakin positif, pihaknya cermat memilih 24 kota yang ingin menjadi fokus memperluas bisnis OYO tahun ini.

"Dengan mengambil langkah strategis ini, kami yakin dapat terus memberikan angin segar bagi masih banyak pelaku bisnis akomodasi untuk semakin gencar mendukung target pariwisata di Indonesia," ujar Hendro dalam keterangan tertulis, Kamis (21/3).

Baca Juga: Apakah Spearmint Tea Bisa Mengobati Jerawat? Ini Jawabannya

Dia juga menyebut, OYO terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia.

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.

Program Super OYO juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal.

Sementara, bagi pelanggan setia, terdapat OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik. Ini juga menjadi strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News