BisnisYuk

Indofood CBP Luncurkan Produk Baru Indomie Korean Ramyeon Series

Indofood CBP Luncurkan Produk Baru Indomie Korean Ramyeon Series

MOMSMONEY.ID - Memenuhi keinginan pecinta mie akan produk Korea, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) meluncurkan produk baru Indomie Korean Ramyeon Series.

Di tengah popularitas budaya Korea (Korean wave) secara global sekaligus menjawab keinginan Indomie lovers akan cita rasa Korea, Indofood CBP Sukses Makmur menghadirkan Indomie Korean Ramyeon Series.

Produk ini terdiri dari tiga varian rasa: Spicy Ramyeon, Fiery Chikin, dan K-Rose.

Varian rasa Spicy Ramyeon dengan sensasi sup khas Korea yang pedas, Fiery Chikin memiliki rasa khas ayam goreng Korea dengan paduan rasa pedas, manis, asin, dan gurih, serta K-Rose yang memberikan paduan rasa creamy pedas.

Selain itu, ada juga dua varian Pop Mie terbaruyakni Pop Mie Rasa Spicy Ramyeon dan Pop Mie Rasa Fiery Chikin.

Julia Atman, General Manager Marketing Noodle Division ICBP, mengatakan, pamor Korean wave berkembang luar biasa di Indonesia, mulai dari produk kecantikan hingga makanan. Ini menjadi inspirasi Indofood mengeluarkan produk Korean Ramyeon Series.

Baca Juga: Peluncuran Poco C75 Menambah Pilihan Smartphonel Sejutaan, Mulai Dijual Hari Ini

"Dan kami percaya dengan mengeluarkan produk yang disukai dan enak maka penjualannya akan mengikuti," kata Julia dalam peluncuran Indomie Korean Ramyeon Series di Jakarta, Jumat (1/11).

Di samping meluncurkan produk Korean Ramyeon Series, Indofood juga menggandeng iconic brand Indomie yakni NewJeans sebagai global brand ambassador. NewJeans dikenal dengan gaya musik dan estetika visual yang modern, energik, dan fresh yang relevan bagi Gen-Z.

Indomie bersama NewJeans menghadirkan semangat yang fresh dan innovative lewat kampanye global Oh My Good! It’s Indomie.

Kolaborasi ini diharapkan membawa inovasi dan keseruan serta semangat positif yang relevan bagi generasi muda di Indonesia dan seluruh penjuru dunia.

Axton Salim, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), bilang, produk Indomie yang sudah ada di 100 negara dan menjangkau lebih dari satu juta konsumen akan terus berinovasi dan berkolaborasi dalam pengembangan bisnisnya.

Baca Juga: Ini lo Permainan Favorit Rose Blackpink yang Menginsipirasi Lagu APT

"Kami merasa excited sebagai brand di Asia Tenggara pertama yang bekerjasama dengan mereka," ungkapnya.

Musik dan personality NewJeans yang relevan bagi penggemar K-pop dan kalangan luas, cocok dengan karakter Indomie yang fun, energik, dan uplifting.

"Ini adalah langkah besar bagi Indomie untuk memperluas pasar global dan tetap relevan dengan generasi muda yang dinamis," imbuh dia.

Kampanye ini ditandai dengan peluncuran TVC Indomie terbaru yang menampilkan Indomie Korean Ramyeon Series. Indofood juga menggelar event Oh My Good World di Gandaria City pada 31 Oktober-3 November 2024.

Di sini, pengunjung bisa merasakan keseruan bersama Indomie dan NewJeans, termasuk photo spots dan bisa mencoba masak sendiri Indomie Korean Ramyeon Series ala K-Mart di Korea.

Selanjutnya: Ekspor Perdana 120 Unit OMODA 5 ke Vietnam, Cherry Perkuat Pasar Asia Tenggara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News