Bugar

IdsMED Meluncurkan Produk Inovatif Terbaru, Cocok untuk Peremajaan Kulit

IdsMED Meluncurkan Produk Inovatif Terbaru, Cocok untuk Peremajaan Kulit

MOMSMONEY.ID - Perusahaan distributor akat medis idsMED meluncurkan produk terbaru Rejuran HB Plus Indonesia. Produk ini diyakini menjadi solusi peremajaan dan kelembapan kulit. 

Rejuran HB Plus merupakan hasil dari penelitian dan pengembangan intensif oleh PharmaResearch, perusahaan bioteknologi farmasi yang berbasis pada pengobatan regeneratif asal Korea Selatan. 

Produk ini menggabungkan kekuatan penyembuhan polynucleotude (PN) dengan manfaat hidrasi kulit dari Hyaluronic Acid (HA). 

Baca Juga: 4 Obat maag dari bahan alami ini mudah Anda dapatkan

Jaewan Sim, Global Sales Part Leader PharmaResearch, mengatakan, produk Rejuran HB Plus merupakan bukti komitmen PharmaReseaech dalam menghadirkan inovasi terdepan di industri estetika. 

"Dengan memanfaatkan teknologi biofarmasi, kami menciptakan produk yang mampu menjawab kebutuhan pasar, yaitu satu produk yang tidak hanya baik untuk peremajaan kulit, tetapi juga dapat meningkatkan kelembapan alami kulit," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (29/7). 

Menurut Ramli Laukaban, Managing Director idsMED, kemitraan strategis antara PharmaResearch dan idsMED dalam menghadirkan Rejuran HB Plus menjadi jawaban pada konsumen Indonesia akan solusi perawatan dengan DNA Salmon lebih nyaman. 

"Kami yakin Rejuran HB Plus akan menjadi pilihan utama bagi profesional medis dan konsumen yang menginginkan hasil optimal," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News