Santai

Citra Kirana Luncurkan Produk Perawatan Wajah, Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Citra Kirana Luncurkan Produk Perawatan Wajah, Cocok untuk Semua Jenis Kulit

MOMSMONEY.ID - Produk perawatan wajah terbaru dari lini bisnis Lifetime Design Interior, Chanté Essentia resmi meluncurkan dengan menerapkan model bisnis kemitraan.

Peluncuran Chanté Essentia ini sekaligus akan menjadi perkenalan produk baru mereka: paket perawatan Chanté Essentia Acne, Chanté Essentia Brightening, dan Chanté Essentia Exclusive.

Dalam setiap paket perawatan berisi 5 jenis varian produk, yaitu Facial Wash, Serum, Toner, Day Cream + Sunscreen, dan Night Cream.

Sebagai informasi, Chanté Essentia baru berdiri pada Desember tahun 2023 lalu dan dirilis secara resmi pada Kamis 28 Maret 2024 lalu

Kehadiran Chanté Essentia diharapkan dapat menjadi solusi dari kebutuhan masyarakat akan produk perawatan wajah yang cocok untuk berbagai jenis kulit.

Baca Juga: Rosacea Kambuh? Ini 5 Kandungan Skincare Terbaik untuk Menenangkan Rosacea

Di samping itu, Chanté Essentia juga menerapkan model bisnis kemitraan. Mereka membuka kesempatan bagi para distributor untuk bekerjasama memasarkan produk Chanté Essentia ke pasar kecantikan Indonesia, tentunya dengan penawaran eksklusif bagi para mitra.

Citra Kirana, Founder Chantè Essentia, mengatakan, pihaknya ingin melakukan penetrasi pasar ke seluruh penjuru Indonesia, melalui pemasaran digital dan jaringan distributor.

"Setelah kami meluncurkan merek fashion di awal tahun ini, sekarang meluncurkan merek perawatan kulit, Peluncuran produk hari ini menekankan pada eksistensi Chantè Essentia itu sendiri," katanya dalam keterangan tertulis, dikutip Senin (1/4).

"Pada prinsipnya, dua hal pokok kebutuhan dasar dalam meningkatkan kepercayaan diri wanita adalah kesehatan kulit dan penampilan dalam berbusana, sehingga kami lahirkanlah Chantè Essentia," ungkapnya. 

Citra menambahwakan, Chantè Essentia hasil kolaborasi antara pengguna dan pengamat aktif yaitu dirinya sendiri dan formulator ternama yang tersertifikasi adalah kekuatan sekaligus keunggulan produk Chantè Essential.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News