BisnisYuk

HypeFast Rutin Mengadakan Social Night Guna Mendorong Ekosistem Brand Lokal

HypeFast Rutin Mengadakan Social Night Guna Mendorong Ekosistem Brand Lokal

MOMSMONEY.ID - Hyepast terus mendorong pengembangan dan pertumbuhan brand lokal Indonesia. Salah satunya, dengan rutin Indonesian Brand Founders Social Night yang sudah berlangsung sejak 2022. 

Di bulan Juli ini, Hyepaftas menyelenggarakan Social Night dan bekerjasama dengan Jungle Ventures, perusahaan modal ventura yang berfokus pada investasi di perusahaan tahap awal hingga tahap pertumbuhan di Asia Tenggara dan India.

Pada acara tersebut, jajaran brand lokal maupun pemain kunci dalam ekosistem industri brand lokal turut hadir antara lain Tulus Skin, Saff & Co, MorningSol, Alien Objects, Mac and Phil, Restu Anggraini, Normal Estate, Fayt, Toyu, Kopi Kapiten, Lean Lab, dan Nubiko.

Indonesian Brand Founders Social Night tidak hanya menjadi ajang berkumpul bagi para pendiri brand lokal, namun juga sebagai wadah untuk memperluas jaringan, menjalin relasi serta kemitraan yang lebih erat, sekaligus menciptakan komunitas yang kuat di kalangan pendiri brand lokal Tanah Air.

Baca Juga: Hypefast Berbagi Solusi untuk Mengatasi Fenomena Marketing Fatigue

"Kami ingin menyediakan wadah bagi para pendiri brand untuk saling bertemu, berbagi pengalaman, dan belajar satu sama lain guna meningkatkan jaringan mereka dan membuka peluang kolaborasi," jelas Achmad Alkatiri, CEO dan Founder Hypeafast.

Dengan acara Indonesian Brand Founders Social Night, Hypefast berharap, dapat terus mendukung pertumbuhan brand lokal Indonesia melalui berbagai inisiatif dan kolaborasi strategis yang lebih inklusif.

Tidak hanya melibatkan brand lokal di bawah naungan Hypefast, tapi juga melibatkan lebih banyak brand lokal dalam skala yang lebih luas lagi serta dapat dilakukan secara berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News