Bugar

House of Sephora Tawarkan Tren Kecantikan Musim Semi dan Panas

House of Sephora Tawarkan Tren Kecantikan Musim Semi dan Panas

MOMSMONEY.ID - Tampil cantik adalah idaman banyak perempuan. Untuk mendukung kecantikan wajah dan tubuh banyak kaum hawa memperhatikan produk perawatan yang terbaik. Mendukung permintaan tersebut, House of Sephora kembali memeriahkan dunia kecantikan dengan kurasi inovasi kecantikan terbaru melalui tiga zona tren kecantikan yang unik dan variatif. Tiga tren tersebut adalah Glow Getter, Skinimalism Is In, dan Scented Body Rituals.

Sebagai brand ritel kecantikan, Sephora telah mengidentifikasi tiga tren kecantikan yang muncul berdasarkan kurasi inovasi kecantikan dan wawasan industri untuk musim ini.

Dalam peluncuran House of Sephora di Ashta Mall, SCBD, Jakarta, Selasa (27/2) para kreator konten dan publik figur diberi kesempatan  mendapatkan akses pertama ke tren-tren yang akan datang musim ini dan menyaksikan secara nyata melalui rangkaian produk baru, sesi interaksi dengan brand owner, dan sesi sharing knowledge.

Baca Juga: 5 Tips Makeup Agar Terlihat Awet Muda, Cantik dan Natural

TREN 1: GLOW GETTER

Tren ini dihidupkan dengan berbagai eyeshadow berkilau dan highlighter yang bersinar, menandai perubahan dari fokus musim lalu pada makeup yang hampir tidak terlihat. Sentuhan glow getter Sephora terdapat pada :

 Koleksi Sephora – Love The Lift

 Nudestix – Nudies Matte + Glow Core 

 Dear Dahlia - Sheer Dew Lipstick

 Natasha Denona – My Mini Dream Glow Blush

 Benefit – My Brow Wax

 KAJA Beauty – Beauty Bento

 Huda Beauty – Easy Bake Loose Powder

Baca Juga: 4 Manfaat Garam Himalaya untuk Kulit dan Rambut, Begini Cara Menggunakannya

TREN 2: SKINIMALISM IS IN

Skinimalism, tren ini berfokus pada rutinitas perawatan kulit yang berkelanjutan dengan formulasi berkualitas tinggi yang lebih sedikit namun khusus disesuaikan untuk masalah kulit.

Sephora mengakui bahwa tidak ada pendekatan universal dalam perawatan kulit, dan kurasi skincare musim ini memastikan bahwa komunitas kecantikan dapat dengan cepat menemukan produk yang menargetkan masalah kulit secara spesifik. Mulailah ritual Skinimalism dengan produk :

 Dr. Jart+ - Cicapair Intensive Soothing Repair Serum 

 Koleksi Sephora – Glow Serum 

 Fresh – Lotus Dream Serum 

 Unitouch – Hydralyzed Roe Extract Capsule

Baca Juga: Cara Membersihkan Kuas Makeup dengan Benar agar Wajah Tak Jerawatan

TREN 3: SCENTED BODY RITUALS

Ritual perawatan tubuh tidak harus monoton dengan kurasi produk perawatan tubuh Sephora yang menghadirkan berbagai aroma. Scented Body Rituals menyoroti konsep peningkatan ritual perawatan tubuh harian. Konsumen bisa temukan manfaat unik dari berbagai catatan aroma floral, kayu, amber, dan segar ketika mencari keseimbangan dan kenyamanan dalam aroma yang meningkatkan mood, melalui :

 Rare Beauty - Find Comfort Hydrating Lotion 

 L’Atelier Parfum – White Mirage

 Kayali – Yum Pistachio Gelato

Baca Juga: Payudara Kecil Bikin Minder? Konsumsi 5 Makanan Pembesar Payudara Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News