Bugar

Hidup Sehat dan Jaga Lingkungan Lewat Astra Half Marathon 2023, yuk

Hidup Sehat dan Jaga Lingkungan Lewat Astra Half Marathon 2023, yuk

MOMSMONEY.ID - Astra mengadakan lomba lari Astra Half Marathon 2023 pada 5 November mendatang. Acara ini sekaligus mengkampanyekan gaya hidup sehat dan menjaga lingkungan. 

Lewat komunitas pelari perusahaan Grup Astra, Astra mengelar Astra Half Marathon 2023 di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Acara ini bertepatan dengan peringatan Hari  Ulang Tahun (HUT) ke-10 Astra Runners. 

Selain untuk menginspirasi dan mendukung gaya hidup sehat, gelaran ini bertujuan untuk mengampanyekan gaya hidup berkelanjutan yang ramah lingkungan.  

Baca Juga: Tips Minimalisasi Risiko Saat Olahraga Lari

Salah satu wujudnya adalah mengemas race pack menggunakan karung goni sebagai upaya mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.

Lalu, menyediakan tempat sampah yang berbeda sesuai jenis sampah di venue acara untuk mendukung gerakan daur ulang sampah. 

Dengan mengusung tagline “We Run, We Care, We Share”, Astra Half Marathon 2023 mengajak publik untuk ikut berlari dalam tiga pilihan kategori, yaitu 5K, 10K, dan half marathon.

Baca Juga: Tips Mengembangkan Ketahanan Mental untuk Lari Marathon 42 KM

Setiap peserta lomba secara otomatis turut mendukung program pengelolaan sampah menjadi barang bernilai tambah melalui program kolaborasi bersama UMKM binaan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA). 

Astra menargetkan, sebanyak 4.000 pelari untuk berpartisipasi. Harapannya, para peserta bisa merasakan semangat kerjasama dan keterlibatan dalam menciptakan perubahan positif bagi lingkungan sekitar. 

Bagi yang berminat, bisa melakukan pemesanan tiket Astra Half Marathon 2023 saat periode early bird pada 10-17 Agustus 2023 melalui www.astrarunners.com untuk mendapatkan promo harga istimewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News