Bugar

Run The City Jadi Ajang Pemanasan Sebelum Memulai LPS Monas Half Marathon

Run The City Jadi Ajang Pemanasan Sebelum Memulai LPS Monas Half Marathon

MOMSMONEY.ID -  Tinggal sehari lagi ajang LPS Monas Half Marathon digelar. Ajang lari yang disebut-sebut sudah sesuai standar internasional pun, mengadakan Run The City untuk persiapan acara lari Minggu (2/7). 

Run The City menjadi rangkaian acara LPS Monas Half MArathon 2023 hasil kerjasama Harian Kompas dan Lembaga Penjamin Simpanan yang didukung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Adapun kegiatan ini adalah Fun Run sejauh 5 kilo yang diadakan sebagai salah satu pre-event LPS Monas Half Marathon pada Sabtu (1/7). 

Kegiatan ini menjadi ajang pelari melakukan pemanasan sekaligus bergembira menuju LPS Monas Half Marathon. Tema yang diusung adalah Restart for Change yang mana mengajak banyak orang untuk menghidupkan kembali semangat kejayaan kota Jakarta lewat kegiatan berlari. 

Baca Juga: LPS Monas Half Marathon 2023, Kenalkan LPS sekaligus Transformasi Jakarta

Menurut Purbaya Yudi Sadewa, Ketua Dewan Komisioner LPS acara fun run ini dihadiri lebih dari 2000 peserta. Untuk LPS Monas Half Marathon besok (2/7) akan dihadiri 4700 orang.  

Dari total tersebut juga ada dari WNA sebanyak 80 peserta, WNA yang ikut bertanding di ajang LPS Monas Hallf MArathon ada yang berasal dari Jepang, Kenya, Eropa dan beberapa negara lainnya. Sementara itu untuk usia peserta termuda adalah 17 tahun dan yang tertua adalah 69 tahun. 

Menurut Atlet Nasional Triyaningsing, LPS Monas Half Marathon menjadi medium yang sempurna untuk berkometisi sekaligus menikmati rekreasi kota Jakarta. Apalagi dengan kehadiran program break the limit yang memotivasi pelari untuk menciptakan rekor baru dan berkesempatan di kancah interasional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News