Bugar

Heineken Gelar Meet The UEFA Champion League Trophy & Legends

Heineken Gelar Meet The UEFA Champion League Trophy & Legends

MOMSMONEY.ID - Heineken menggelar Meet The UEFA Champion League Trophy & Legends.

Acara ini menghadirkan pengalaman tak terlupakan penggemar sepak bola berinteraksi dengan trofi ikonik UEFA Champions League.

Heineken, merek bir premium dan sponsor global resmi UEFA Champions League selama 30 tahun, menghadirkan trofi UEFA Champions League dan pemain sepak bola legendaris Nemanja Vidić dan Fernando Morientes.

Heineken Meet The UEFA Champion League Trophy & Legends sebelumnya dibuka Jumat (26/4) dan berlangsung di MGP Space SCBD, Jakarta.

Acara Heineken Meet The UEFA Champion League Trophy & Legends menjadi bentuk komitmen Heineken untuk menyatukan semangat dan kebersamaan para penggemar sepak bola di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Pada perayaan tahun ini, Heineken bertujuan untuk merangkul beragam kelompok penggemar, baik pria maupun wanita, yang telah mendukung sepak bola dengan sepenuh hati serta meningkatkan pengalaman para penggemar sepak bola Indonesia dengan mendekatkan mereka pada perayaan tersebut.

Sebelumnya, acara serupa bertajuk UEFA Champions League Trophy Tour juga sukses digelar Heineken pada 2013, 2014, dan 2019.

Baca Juga: 15 Perusahaan Terbaik di Indonesia untuk Mengembangkan Karier Versi LinkedIn

René Sánchez Valle, Presiden Direktur Multi Bintang Indonesia, bagian dari The Heineken Company, menyatakan, sebagai salah satu olahraga terfavorit negeri ini, penggemar sepak bola di Indonesia selalu menunjukkan antusias yang luar biasa. 

"Dengan membawa sponsorship kelas dunia ke Indonesia, Heineken® berupaya untuk terus menyajikan pengalaman tak terlupakan bagi mereka yang mencintai sepak bola dan bir," kata René dalam keterangan tertulis yang diterima Momsmoney.

Selain kesempatan langka untuk bertemu dengan trofi dan pemain legendaris, Heineken menggelar rangkaian aktivitas imersif dan mengajak pengunjung menikmati akses eksklusif.

Yakni, ke Heineken Stadium, Heineken Locker Room, Heineken Hardcore Fans Museum, lorong trik seni yang imersif, serta sajian Heineken dingin yang menyegarkan di bar Heineken.

Heineken Meet The UEFA Champion League Trophy & Legends, bagian dari kampanye global Heineken yang bertajuk "Cheers to the Real Hardcore Fans".

Ini mewujudkan komitmen Heineken untuk menjadi sponsor non-olahraga paling inklusif dalam sepak bola, merayakan esensi sejati dari fandom sepak bola dan persatuan di antara para penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News