Santai

Garuda Indonesia Kembali Gelar SOTF, Diskon Tiket Hingga 80%

Garuda Indonesia Kembali Gelar SOTF, Diskon Tiket Hingga 80%

MOMSMONEY.ID - Garuda Indonesia kembali menggelar program Garuda Indonesia “Sales Office Travel Fair” (SOTF) yang mulai diselenggarakan pada 22-31 Juli 2024. Lewat SOTF ini, Garuda Indonesia menghadirkan diskon tiket perjalanan hingga mencapai 80% untuk menuju berbagai destinasi penerbangan domestik maupun internasional.

Tak hanya promo diskon tiket, ada juga tambahan cashback dari Bank Mandiri untuk periode perjalanan 22 Juli 2024 hingga 31 Juli 2025.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, pelaksanaan SOTF ini bentuk Garuda Indonesia menghadirkan aksesibilitas dan kemudahan dalam mendapatkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman untuk menuju berbagai destinasi favorit bagi masyarakat.

“Melalui penyelenggaraan berbagai program promosional yang kami laksanakan, kami ingin memberikan lebih banyak pilihan penerbangan yang dapat diakses oleh para pengguna jasa dengan harga yang lebih berkompetitif," ujar Irfan dalam keterangan tertulis Selasa (23/7).

Bukan hanya itu, dia juga mengatakan masyarakat juga akan dapat mengakses lebih banyak nilai tambah dalam setiap pembelian tiket penerbangannya untuk melengkapi pengalaman perjalanannya.

Untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari gelaran SOTF ini, pengguna jasa bisa mengaksesnya di seluruh Kantor penjualan Garuda Indonesia di kota-kota di Indonesia maupun kantor perwakilan di luar negeri.

Baca Juga: Sebaiknya Batasi, Ini 5 Jenis Makanan dan Minuman Penyebab Gagal Ginjal

Adapun beberapa rute domestik dan internasional yang mendapatkan penawaran menarik di antaranya :

- Jakarta – Denpasar pp mulai dari Rp 1,8 jutaan
- Jakarta – Labuan Bajo pp mulai dari Rp 2,2 jutaan
- Jakarta – Ambon pp mulai Rp 3,2 jutaan
- Jakarta – Makassar pp mulai Rp 2,2 jutaan
- Jakarta – Sorong pp mulai Rp 3,5 jutaan
- Jakarta – Padang pp mulai Rp 1,8 jutaan

-Jakarta - Amsterdam pp mulai dari Rp 11,8 jutaan
- Jakarta - Seoul pp mulai dari Rp 5,6 jutaan
- Jakarta - Sydney pp mulai dari Rp 7,7 jutaan
- Jakarta - Tokyo pp mulai dari Rp 8 jutaan
- Jakarta - Hongkong pp mulai dari Rp 4,2 jutaan
- Jakarta - Singapura pp mulai dari Rp 2,7 jutaan

Pada gelaran SOTF kali ini, Garuda Indonesia yang berkolaborasi bersama Bank Mandiri juga turut memberikan nilai tambah kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia yang juga nasabah Bank Mandiri berupa cashback hingga mencapai Rp 2 juta dan cicilan 0% bagi para pengguna Mandiri Kartu Kredit.

Selain menghadirkan penawaran harga tiket dengan diskon spesial, Garuda Indonesia juga turut memberikan nilai tambah berupa Welcome Bonus 2000 Miles untuk Anggota Baru/Renewal GarudaMiles Gold Privilege, pemberian free kartu desain spesial untuk anggota baru GarudaMiles Junior, penawaran diskon Rp50.000 untuk cetak kartu GarudaMiles Junior, hingga penawaran paket Bundling cetak kartu GarudaMiles Junior + 1000 Miles dengan harga khusus.

Tidak hanya itu, para pengguna jasa juga berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran diskon Prepaid Baggage sebesar 10% dari harga Excess Baggage + 30% dari harga Prepaid Baggage, penawaran Bonus Gift Voucher hingga Rp200 ribu, serta penawaran Top Spender Event berupa Paket Wisata Domestik untuk transaksi tertinggi selama periode SOTF.

Selain berkesempatan mendapatkan berbagai diskon tiket dan nilai tambah lainnya untuk penerbangan Garuda Indonesia, para pengguna jasa juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai potongan harga tiket untuk penerbangan yang dilayani oleh mitra airline Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines, dan Bangkok Airways.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News