Santai

Hadirkan Film Agak Laen, Ernest Prakasa: Semoga Jadi Oase Di Tengah Kegaduhan Politik

Hadirkan Film Agak Laen, Ernest Prakasa: Semoga Jadi Oase Di Tengah Kegaduhan Politik

MOMSMONEY.ID - Salah satu film bergenre komedi, Agak Laen, bakal tayang di bioskop mulai 1 Februari 2024. Film komedi yang disisipi nuansa horor ini pun diharapkan bisa menjadi penyegar bagi masyarakat, apalagi di tengah-tengah suasana politik.

"Harapan kami cuma satu, di tengah hingar bingar hiruk pikuk politik, bukan hanya di politisi tapi sampai pertemanan kita sendiri, semoga ini bisa jadi oase, menyegarkan, dan mencairkan dan jadi hiburan bagi masyarakat Indonesia," ujar Ernest Prakasa yang jadi salah satu produser film Agak Laen, Selasa (23/1).

Ernest dan produser film Agak Laen lainnya, Dipa Andika, pun kompak tak mau membocorkan berapa besar jumlah penonton yang diharapkan bisa dihasilkan lewat film ini. Asalkan film ini menghibur menjadi tujuan mereka.

Hal senada pun disampaikan oleh Muhadkly Acho sang sutradara. Dia berharap film ini benar-benar bisa menghasilkan ledakan tawa di tengah penonton. Meski begitu, dia mengaku memikul beban yang berat, mengingat film yang dihasilkan Imajinari sebelumnya, yakni Ngeri-Ngeri Sedap dan Jatuh Cinta Seperti di Film-Film direspon positif oleh pecinta film tanah air.

"Karenanya saya berserah bahwa ini film sederhana, tapi mudah-mudahan bisa membahagiakan semuanya," kata Acho.

Baca Juga: 5 Cara Mudah Membuat Taman Indoor yang Subur dalam Waktu Singkat

Acho pun mengaku senang bisa berproses dan bekerja sama dengan tim imajinari dan Agak Laen, baik dari proses pengembangan cerita hingga syuting. Menurutnya, film ini akan memberikan pengalaman yang lebih lengkap bagi mereka yang memang sudah mengenal para podcaster ini. Namun, bagi penonton yang baru mengenal mereka, dia yakin film ini akan memberikan kejutan lewat komedi yang dihadirkan.

Adapun, film ini Berkisah tentang Bene Dion, Indra Jegel, Oki Rengga dan Boris Bokir yang sudah bekawan lama dengan mimpi yang berbeda. Terdesak butuh uang, mereka membuka rumah hantu di pasar malam. Nasib malang pun tiba, seorang bapak-bapak caleg yang sedang selingkuh terpaksa sembunyi di rumah hantu itu dan meninggal karena penyakit jantung yang dideritanya. Kelanjutannya bisa disaksikan dalam film lengkapnya.

Tak hanya menghadirkan podcaster Agak Laen yang juga komika, yakni Bene Dion, Indra Jegel, Oki Rengga, juga Boris Bokir. Film ini juga dibintangi oleh Indah Permatasari, Tissa Biani, Bukie Mansyur, Anggi Marito, Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, Sadana Agung, dan para komika ternama tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News