BisnisYuk

Demi Tembus Pasar Global, IDSurvey Perkuat Sisi Marketing

Demi Tembus Pasar Global, IDSurvey Perkuat Sisi Marketing

MOMSMONEY.ID - Tingkatkan performa kerja, IDSruvery berharap, bisa mengembangkan bisnisnya ke kancah internasional. 

Direktur Utama IDSurvey Arisudono mengatakan, ekspansi bisnis IDSurvey sudah berkembang luas di seluruh daerah Indonesia. Termasuk, Daerah Istimewa Yogyakarta yang diakui sudah mendunia. 

"UNESCO juga mengenal Jogja sebagai Gateaway to Temples. Harapan saya, selaras dengan hal tersebut, IDSurvey juga mendunia melalui marketing," ujar Arisudono dalam keterangan tertulis, Kamis (6/6).

Untuk mengembangkan bisnis mendunia, ada tiga pekerjaan rumah yang harus IDSurvey kerjakan. Yakni, dari segi strategi, eksekusi, dan enablers.

Baca Juga: Kisah Sukses Pemilik Glowies Beauty Kembangkan Bisnis Kecantikan Mata

"Terakhir, saya mengingatkan One Family, One Purpose, di mana kita semua adalah satu keluarga memiliki satu tujuan bersama. Top 20 Global hanya bisa dilakukan bersama-sama, tetap semangat membuka peluang baru, sebagai satu keluarga IDSurvey," tegasnya.

Direktur Utama Sucofindo Jobi Triananda Hasjim mengatakan, pertumbuhan IDSurvey sangat luas. Untuk itu, ia mengajak semua tim dan pihak untuk berpikir ke depan.

"Banyak potensi yang dapat kita lakukan, apa saja kesiapan kita saat ini, jadi pada hari ini kita harus menyamakan gerak dan langkah kedepan," katanya.

"IDSurvey harus bersatu untuk bertekad dan bersepakat dalam satu tujuan. Anda pada saat ini adalah keluarga besar IDSurvey yang ditempatkan pada entitas, namun energi dan langkah harus sama untuk membuat strategi yang luar biasa," imbuh dia.

Sebelumnya, ID Survery, Holding BUMN Jasa Survei, menggelar One Family One Purpose Bootcamp 2024, Marketing, and Sales Chapter yang diinisiasi oleh PT BKI (Persero) sebagai Lead Holding. 

IDSurvey menggelar Bootcamp 2024 pada 30 Mei hingga 1 Juni 2024 dengan rangkaian yang komprehensif dan seru diikuti oleh lebih dari 50 peserta dari 3 entitas, BKI, Sucofindo, dan Surveyor Indonesia  di Daerah Istimewa, Yogyakarta.

BKI sebagai Lead Holding menginisiasikan acara bootcamp untuk menggali potensi bisnis.

Direktur Hubungan Kelembagaan IDSurvey Andry Tanudjaja yang berterima kasih atas kehadiran para peserta untuk bersama-sama mengenal potensi bisnis satu sama lain dan membuat sebuah business matching sebagai satu kesatuan IDSurvey.

"Melalui acara ini kita dapat membuat suatu sistem marketing bersama dan semakin memperkuat IDSurvey," ujar Andry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News