Santai

Grand Indonesia Gelar Perayaan Imlek 2024

Grand Indonesia Gelar Perayaan Imlek 2024

MOMSMONEY.ID - Memasuki bulan Februari, perayaan Chinese New Year 2024 mulai ramai digelar di beberapa pusat perbelanjaan tanah air. Termasuk di Grand Indonesia. Mengusung tema “A Lunar Spectacle” yang berlangsung mulai tanggal 13 Januari – 18 Februari 2024, berbagai dekorasi dengan nuansa taman oriental klasik nan memukau terdapat di Main Atrium East Mall lantai 1.

Annisa Hazarini, Assiten Manager Corporate Communication Grand Indonesia menyebut akan banyak kemeriahan yang dipersembahkan di awal tahun untuk para pengunjung setia. Antara lain pertunjukan Bian Lian & Chinese Folk Dance yang akan lebih menyemarakkan suasana dekorasi Main Atrium East Mall lantai 1 yang akan dimulai dari tanggal 26 Januari hingga 18 Februari 2024. Kegiatan ini akan terbagi 2 sesi per harinya yaitu pukul 16.00 dan 18.30 WIB pada hari Jumat, kemudian setiap hari Sabtu pukul 16.00 dan 19.30 WIB, serta hari Minggu pada pukul 15.00 dan 17.00 WIB.

"Selain itu kami juga menyediakan Tarot Reading di area yang sama. Para pengunjung juga dapat berfoto bersama Barongsai yang akan melakukan parade berkeliling Mall selama periode tanggal 20 Januari – 18 Februari 2024," ungkap Annisa.

Baca Juga: Meriahkan Natal, Grand Indonesia Hadirkan Christmas Time

Tak sampai disitu, bagi pemilik G CARD Member, ada kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah seperti Samsung Galaxy Buds, Swarovski Dragon & Phoenix Pendant, Stylish Timepieces, Dining Voucher senilai Rp 500.000 hingga A Trip to Hong Kong Disneyland dengan cara mengikuti program The Great Angpao Hunt.

Program tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 1 sampai10 Februari 2024, dimana setiap penukaran struk belanja senilai minimal Rp 5.000.000 pada G CARD Counter di West Mall lantai 2, East Mall lantai 3A atau G CARD Lounge East Mall lantai 5 dapat memainkan interactive games pada LED yang terletak di Main Atrium East Mall lantai 1.

#FriendsofGI juga dapat turut berpartisipasi dalam kompetisi media sosial Let’s Play with The Barongsai! yang akan dimulai pada tanggal 1 – 10 Februari 2024. Caranya adalah bermain dengan filter spesial Lunar New Year yang terdapat pada akun Instagram @grandindo.

Untuk #FriendsofGI yang mengumpulkan skor tertinggi dan mengunggah video permainannya pada akun Instagram pribadi masing-masing, tag @grandindo dan mencantumkan tagar #LunarNewYearAtGrandIndonesia serta mengirimkan bukti screenshot skor tertinggi tersebut melalui direct message ke Instagam @grandindo akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah.

Bagi para pengunjung yang ingin melengkapi hantaran di hari raya Imlek, jangan lupa kunjungi Pop Up Market yang terletak di East Mall dan West Mall lantai LG selama periode tersebut di atas. “Selamat Tahun Baru Imlek 2024, semoga tahun ini membawa keberhasilan dan kemakmuran lebih besar dari tahun sebelumnya,” tutur Annisa.

Baca Juga: Promo Flix Cinema Diskon 75% Pakai QRIS Bank Saqu Edisi Januari-Maret 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News