Santai

Meriahkan Natal, Grand Indonesia Hadirkan Christmas Time

Meriahkan Natal, Grand Indonesia Hadirkan Christmas Time

MOMSMONEY.ID - Bagi Anda yang hendak merayaka Natal dan Tahun Baru di Jakarta, Grand Indonesia menghadirkan Program Christmas Time yang berlangsung mulai 17 November 2023 sampai 7 Januari 2024.

Anda dapat menikmati suasana Natal nan semarak melalui elemen dekorasi yang bernuansa klasik namun penuh kemeriahan dengan detail ornamen di setiap sudut di area Main Atrium East Mall lantai 1 yang terinspirasi dari suasana Natal di Kota New York.

Annisa Hazarini, Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia, mengatakan, tak hanya elemen dekorasi saja yang dapat dinikmati pengunjung, Grand Indonesia juga mempersembahkan beberapa pertunjukan.

Seperti Caroling by Hati Suci Girls Choir pada tanggal 9, 10, 16 dan 17 Desember 2023, kemudian Piano Performance setiap hari Jumat di lobi Rama, serta Christmas Parade setiap hari Sabtu dan Minggu.

"Para pengunjung juga dapat mengikuti Dancing Time setiap Weekend. Jangan lupa juga kunjungi Christmas Market di area West Mall lantai LG untuk melengkapi ornamen, koleksi serta bingkisan Natal," ungkapnya, Jumat (1/12).

Baca Juga: Halo Calon Pengantin, Jangan Lakukan 6 Hal Ini Seminggu Jelang Pernikahan!

Disisi lain, bagi para pemilik kartu G CARD Member, Grand Indonesia menghadirkan hadiah berupa A trip to New York, serta beragam hadiah menarik lainnya melalui program belanja selama 15 sampai 25 Desember 2023.

"Bagi para G CARD Member yang berbelanja senilai minimal Rp 3.000.000, berkesempatan untuk mendapatkan Cookie Decorating Set persembahan dari Kempi Deli," kata Annisa.

Selain itu, Grand Indonesia juga menyediakan Free Exclusive Gift Wrapping Set untuk para G CARD Member yang berbelanja senilai minimal Rp 1.500.000," tambah dia.

Annisa juga bilang, GI turut menghadirkan program kompetisi sosial media untuk #FriendsofGI. Caranya Capture Your Selfie dari tanggal 7 Januari 2024.

Customer dapat melakukan foto di dekorasi Christmas Time menggunakan pakaian berwarna merah atau hijau, lalu posting di akun media sosial masing-masing dengan tag @grandindo dan mencantumkan tagar #ChristmasatGrandIndonesia.

Baca Juga: Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 Sukses Digelar, Rayakan Para Kreator

"Yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik," tuturnya.

Tak hanya kemeriahan, Grand Indonesia juga mengajak para pengunjung untuk turut dalam kegiatan #BerbaGI dengan sesama yang membutuhkan melalui program Drop Your Gift.

Caranya, dengan memberikan hadiah, dapat berupa barang/produk yang dibungkus dengan rapi menggunakan kertas kado dan dimasukkan ke dalam giant gift box yang terletak di area West Mall lantai Ground (di belakang konter Concierge lobi Arjuna).

Program ini berlangsung sampai dengan tanggal 31 Desember 2023. Hadiah yang terkumpul akan diberikan kepada panti asuhan di wilayah sekitar yang membutuhkan.

"Semoga para pengunjung dapat menikmati keseruan perayaan Natal dan liburan akhir tahun bersama orang terkasih persembahan dari Grand Indonesia. Selamat Natal dan selamat liburan," sebut Annisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News